Laptop Gaming MSI Titan GT77 & Raider GE Hadir dengan Prosesor Intel Seri HX Alder Lake

Jakarta, Gizmologi – Supaya para pemain gim semakin kompetitif baik dalam kelas amatir hingga profesional, tentu saja dibutuhkan sebuah perangkat seperti laptop gaming terbaru yang mumpuni. MSI baru saja perbarui dua seri laptop terbarunya, yakni MSI Titan GT77 & Raider GE67HX dengan prosesor terbaru Intel.

Ya, duo laptop gaming MSI terbaru tersebut hadir menyapa konsumen di Tanah Air dengan prosesor Intel seri HX generasi ke-12, yang bawa peningkatan baik dalam performa maupun efisiensi daya. Dengan hardware yang diperbarui, Micro-Star International (MSI) berharap dapat hadirkan penawaran laptop premium untuk performa terbaik maupun kebutuhan komputasi terbesar.

Baca juga: Review MSI Modern 14 C12M: Laptop Terjangkau yang Pas Untuk Bekerja & Belajar

Tak hanya itu, selama periode promosi penjualan awal alias early bird, MSI Indonesia tawarkan bonus tambahan berupa keyboard gaming sampai Steam Wallet Code yang bernilai cukup fantastis. Chris Kuo, Chief Marketing Representative Notebook MSI Indonesia mengatakan bila ada tiga nilai inti yang dihadirkan lewat MSI Titan GT77 & Raider GE terbaru ini.

Ketiganya adalah performa ekstrem, teknologi inovatif, serta estetika premium. “Para gamer profesional kini bisa merasakan pengalaman premium yang ditawarkan MSI Titan GT77 & Raider GE67HX terbaru,” tambah Chris Kuo lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi (9/10).

MSI Titan GT77 Bawa Performa Terbaik dalam Desain Ramping

MSI Titan GT77

Wajar bila MSI menggunakan tagar “total dominance” untuk MSI Titan GT77 terbarunya. Pasalnya laptop gaming premium satu ini benar-benar hadir selayaknya perangkat flagship, membawa kombinasi hardware terbaik, termasuk secara desain. Tampil cukup futuristik, ada lampu RGB yang disematkan pada bagian belakang bodi ketika sedang digunakan. Hadir dalam profil yang cukup tipis di 23mm saja.

Baca Juga :  Lima Startup Lulus dari Program Inkubasi ImpacttoBuild

Tak hanya eksterior, bagian dalam dari MSI Titan GT77 ini juga spesial karena gunakan RBG Cherry MX Mechanical Keyboard, diklaim bisa berikan pengalaman mengetik yang luar biasa. Layarnya sendiri berukuran17,3 inci dengan resolusi UHD, refresh rate 120Hz serta akurasi warna 100% DCI-P3 yang pas untuk kreator konten.

Untuk performa terbaik, MSI Titan GT77 sudah ditenagai prosesor Intel Alder Lake i9-12900HX, GPU RTX 3080 Ti 16GB GDDR6, RAM DDR5 32GB*2, serta penyimpanan 2TB berjenis NVMe PCIe Gen4x4 SSD. Plus sistem pendingin Cooler Boost Titan untuk penggunaan yang stabil. Dibanderol seharga Rp 76,999 juta.

Promo Early Bird, Ada Banyak Bonus Menarik

MSI Raider GE67HX

Berikan alternatif lebih terjangkau dengan performa tinggi, MSI Raider GE67HX membawa prosesor yang sama persis dengan MSI Titan GT77. Ada dua opsi yang ditawarkan ke konsumen; GPU RTX 3080 Ti 16GB plus penyimpanan 2TB (Rp64,999 juta) serta GPU RTX 3070 Ti 8GB dan penyimpanan 1TB (Rp46,999 juta). Keduanya sama-sama membawa konfigurasi RAM DDR5 16GB*2.

Performa terbaik dari MSI Raider GE67HX dapat ditingkatkan lewat teknologi MSI OverBoost, supaya bisa hasilkan total daya 220 Watt. Layarnya sendiri gunakan panel OLED QHD 240Hz, berukuran 15,6 inci dan juga mencakup warna 100% DCI-P3. Didukung oleh keyboard RGB dari Steelseries yang warnanya bisa diubah per tombol.

MSI Titan GT77 & Raider GE67 Early Bird Promo

Baik MSI Titan GT77 & Raider GE67HX sama-sama didukung dengan Intel Killer Wi-Fi 6E untuk konektivitas nirkabel terbaik. Serta durasi masa garansi yang cukup lama, hingga dua tahun. Nah, ada promo khusus bagi Gizmo friends yang berencana membelinya selama masa promosi early bird.

Berlangsung sampai 30 September 2022, untuk setiap pembelian MSI Titan GT77 dan Raider GE67 bakal mendapatkan Steam Wallet Code senilai USD100, gamin keyboard dan backpack eksklusif. Khusus seri yang paling mahal, ada tambahan bonus yakni MSI Dual Drive 128GB, MSI Gaming Mouse M99 dan gantungan kunci MSI.