MSI Pamerkan PC dan Laptop Gaming di Computex 2022

Jakarta, Gizmologi – Micro Star International (MSI) memamerkan sejumlah produk baru dalam ajang Computex 2022 di Taiwan. Mereka menampilkan PC dan laptop gaming, monitor, kartu grafis hingga router dan banyak lagi.

Di kategori laptop gaming diperkenalkan MSI Gaming Titan GT77 yang mendapatkan penghargaan Best Choice Golden Award Computex 2022. Di sini ditawarkan spesifikasi sekelas desktop gaming. Untuk PC gaming disiapkan MSI MAG Trident S 5M yang kini mendukung pengalaman cloud dan mobile gaming.

“Kami dengan bangga memperkenalkan MSI Titan GT77, pemenang Best Choice Golden Award COMPUTEX 2022 dan Red Dot 2022,” kata Sam Chern, MSI Marketing Vice President dalam keterangan resminya, Rabu (25/5).

Menurut Sam, perkenalan produk baru ini bersamaan dengan sejumlah produk lainnya yang telah memenangkan penghargaan pada lini gaming, content creation, dan business & productivity di skala global. Lini terbaru MSI ini diciptakan untuk para gamer dan kreator yang menawarkan performa tanpa kompromi dengan berbagai teknologi canggih lainnya.

Selain laptop, MSI juga menghadirkan PC Gaming dengan form factor layaknya konsol tang didukung prosesor AMD Ryzen 7 APU dan teknologi AMD FidelityFX Super Resolution.

“MAG Trident S 5M adalah desktop yang didedikasikan untuk cloud dan mobile gaming. Sehingga bisa jadi pilihan terbaik untuk PC gaming di living room,” tulis MSI.

MSI MAG Trident S 5M

Gamer cukup mengaktifkan MSI APP Player melalui perangkat lunak Game Stadium eksklusif MSI, ditambah XBOX GAME PASS ULTIMATE gratis selama 30 hari, kamu siap untuk duduk di sofa dan menikmati game favorit hanya dengan satu joystick. Selanjutnya, kamu dapat dengan mudah mengakses game cloud dan software hiburan lainnya.

Selain itu, motherboard ini dilengkapi dengan 2 set slot SSD PCIe Gen 3 dan slot hard drive 2,5 inci, memberikan penyimpanan pemain untuk lebih banyak game dan file.

Baca Juga :  Noice Gandeng Moengage, Dongkrak Engagment Kreator dan Pendengar

Monitor dan PC All-in-One (AIO) yang dipamerkan di Computex 2022

MSI All in-One Computex 2022

MSI juga merilis monitor dan PC model All-in-One (AIO) yang ditujukan untuk content creator dan profesional. Monitor MSI Modern Series MD272 jadir dengan teknologi Less Blue Light Pro dan Anti-flicker untuk kenyamanan pengguna. Monitor ini bisa dirakit tanpa membutuhkan alat dan sudah dilengkapi dengan built-in speaker.

PC AIO MSI Modern AM242 dan AM272 menyediakan pilihan PC desktop ringkas dan modern yang dilengkapi fitur MSI Cloud untuk integrasi penyimpanan data dari peragkat seluler ke PC ini. Ada panel layar IPS dengan fitur lengkap seperti webcam dan teknologi eye care.

Dengan desain yang mudah digunakan seperti stand 4 arah yang dapat disesuaikan, tool-free design, layar Type-C & pengiriman daya 65W, dua speaker, dan aplikasi Productivity Intelligence (PI) MSI yang mendukung KVM switch.

Lini Hardware MSI di Computex 2022

Computex 2022

Di kategori hardware, MSI merilis dua kartu grafis yaitu Geforce RTX 3090 Ti Suprim X 24G dan GeForce RTX 3090 Ti Gaming X Trio 24G. Keduanya menawarkan tampilan menari dengan performa hasil modifikasi dari Nvidia GeForce RTX 3090 Ti sebagai kartu grafis tertinggi saat ini di pasar.

MSI juga memperkenalkan SSD Spatium M480 PCIe 4.0 NVMe M.2 2TB Play. Perangkat storage memori flash NAND 3D tersebut menawarkan kemampuan kecepatan baca hingga 7.000MBps. Desainnya dilengkapi dengan heatsink aluminium dual finish, MSI mengklaim produk ini mendukung untuk penggunaan di PS5.

Pada kategori peripheral MSI membawa keyboard gaming terbaru yaitu MSI Vigor GK71 Sonic. Mereka menggandeng produsen switch ternama, Kalih, untuk mencipatakan keyboard gaming mechanical yang ditujukan game esports.

Terakhir, MSI merilis router gaming dengan nama MSI RadiX AXE6600 WiFi 6E Tri-Band. Tampilannya yang unik dilengkapi fitur terkini dari router yang memprioritaskan koneksi kencang untuk pengalaman online gaming terbaik.

Baca Juga :  Hadiah dari Lenovo untuk Finalis Kontes Fotografi Asia Pasifik

Saluran berkecepatan tinggi pada pita frekuensi interferensi rendah memastikan kinerja jaringan yang luar biasa, dengan latensi rendah untuk semua perangkat yang terhubung termasuk hiburan rumah.