MSI Hadirkan Laptop Gaming dengan Prosesor Intel 12th Gen, Beri Cashback Hingga Rp3,7 Juta!

Jakarta, Gizmologi – Sistem atau gaya kerja hybrid yang lebih banyak dilakukan oleh masyarakat saat ini menuntut vendor seperti MSI untuk dapat hadirkan sebuah perangkat portable yang bertenaga. Terutama sebuah laptop yang bisa menunjang kebutuhan profesional untuk segala macam jenis pekerjaan, mulai dari profesional, kreator konten sampai pemain e-sports.

Sejak awal 2022, MSI termasuk salah satu vendor yang pertama hadirkan laptop gaming terbaiknya dengan prosesor terbaru dari Intel, yakni Intel Core 12th Gen yang membawa banyak benefit baru. Bahkan termasuk di Indonesia, lewat sejumlah seri lengkap mulai dari kelas entri hingga lini premium. Tujuannya? Agar konsumen mendapat pilihan yang lengkap tentunya.

Bagi Gizmo friends yang sedang berencana untuk membeli laptop gaming terbaru, ada baiknya untuk memahami fitur apa saja yang dibawa oleh jajaran laptop MSI dengan prosesor terbaru dari Intel. Pada saat yang bersamaan, juga tersedia program cicilan plus cashback hingga Rp3,7 juta rupiah!

Keunggulan Laptop Gaming MSI dengan Intel Core 12th Gen

MSI GE 76 Raider 013
MSI Raider GE76

Melalui lini laptop gaming yang lengkap, MSI hadirkan cukup banyak pilihan produk yang bisa disesuaikan dengan budget para konsumennya, selain dari kebutuhan hardware. Yang pasti, semuanya sudah menjalankan prosesor Intel generasi terbaru hingga Core i9 dengan arsitektur hybrid 14 core dan proses fabrikasi terbaru Intel 7.

Dengan fabrikasi yang modern, otomatis membuat konsumsi daya jauh lebih efisien. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, Intel mengklaim peningkatan performa hingga 45%. MSI memadukan performa kencang tersebut dengan sejumlah fitur eksklusif agar bisa memaksimalkan kinerja hardware. Sebut saja MSI OverBoost yang bisa gabungkan beban penuh CPU & GPU.

Seluruh laptop gaming MSI terbaru yang jalankan prosesor Intel Core 12th Gen juga didukung oleh aplikasi bernama MSI Center terbaru. Anggap saja ini adalah aplikasi mudah untuk kendalikan performa laptop. Misalnya, ketika sedang berada dalam situasi ruang kantor dengan suasana senyap, hardware akan disesuaikan agar laptop tidak menimbulkan suara bising.

Baca Juga :  Huawei Authorized Experience Store Dibuka di Cibubur, Bakal Ekspansi ke Jawa Timur

Ada cukup banyak pilihan laptop gaming MSI terbaru yang tawarkan performa komputasi terbaik di kelasnya, membawa beragam keunggulan yang telah kami sebutkan di atas. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, MSI berikan program cicilan khusus dengan cashback sangat menggiurkan, dan daftar produknya bisa kamu cek pada halaman berikut ini.

Untuk laptop gaming dengan performa paling tinggi, hadir seri Raider GE76 12UHS yang tawarkan prosesor Intel Core i9-12900HK, lengkap dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 3080 Ti plus RAM DDR5 32GB*2. Selain kencang, laptop ini memiliki visual unik dengan cahaya RGB pada bezel bawah, plus didukung layar 1,73 inci UHD 120Hz yang mendukung standar warna 100% Adobe RGB.

MSI Stealth GS77
MSI Stealth GS77

Ingin yang lebih portable dan stylish? MSI Stealth GS77 tampil dengan sasis metal yang membuatnya lebih kokoh sekaligus tipis dan ringan. Laptop gaming canggih ini didukung oleh sejumlah fitur yang bakal cocok bagi para pekerja hybrid. Seperti kamera IR FHD dengan solusi noise reduction, mikrofon berbasis AI yang juga dapat mengurangi noise, serta kapasitas baterai 99,9WHr untuk penggunaan sepanjang hari.

Atau sedang mencari laptop gaming pertama? Maka seri MSI Katana GF76 12UC-057ID bisa jadi opsi terbaik. Jalankan prosesor Intel Core i7-12700H dengan 14 core hingga 4,7GHz, laptop ini memiliki GPU NVIDIA GeForce RTX 3050 yang juga tak kalah powerful. Dirancang secara eksklusif, berkolaborasi dengan illustrator Tsuyoshi Nagano untuk hadirkan konsep katana yang eksklusif.

Program Cicilan + Cashback Khusus Sampai 4 Juli 2022

Gizmologi MSI AdvertorialIngin upgrade laptop gaming agar bisa semakin produktif, hasilkan konten lebih berkualitas serta lebih kompetitif saat bermain game? Maka sekarang merupakan waktu yang tepat. Karena MSI sedang adakan program cicilan + cashback yang sudah berlangsung sejak 2 Mei hingga 4 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga :  Hadirkan Marketplace, Yellow.ai Perkuat Layanan Pelanggan untuk Perusahaan

Nggak cuma seri high-end saja, versi lebih terjangkau juga diberikan cashback. Kamu bisa memilih opsi lengkap laptop gaming MSI yang sudah ditenagai oleh prosesor Intel generasi ke-12 (kecuali seri Katana GF66 12UD-239ID/12UC-240ID). Nilai cashback-nya sendiri berkisar sampai Rp3,7 juta rupiah. Cukup fantastis, bukan?

Cara untuk mendapatkan cashback tersebut sangat mudah. Kamu hanya perlu mengunjungi toko luring atau offline store MSI di Indonesia yang daftarnya bisa kamu akses pada halaman berikut ini selama periode promosi. Kemudian pilih seri laptop yang termasuk dalam program, lalu lakukan pembelian dengan metode cicilan. Jangan sampai terlewat ya!