Moonton Rayakan Event Tahunan Legends Return di MLBB

Jakarta, Gizmologi – Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mengumumkan sebuah event besar tahunan di bulan September yang bertajuk “Legends Return”. Ada banyak aktivitas yang akan dilakukan Moonton selaku pengembang sekaligus penerbit MLBB pada event kali ini.

“Kami sangat senang melihat antusias, komentar dan feedback player kami setelah mendapatkan informasi update terbaru di dalam game MLBB. Kami berharap update ini bisa memberikan pengalaman gameplay yang baru untuk semua player MLBB,” ungkap Leonardy, Senior Marketing dari Moonton Indonesia, dalam keterangannya.

Selain update mekanisme game, MLBB juga akan menyelenggarakan event Harley Event Shop mulai tanggal 20 September hingga 16 Oktober 2022. Pada event ini, pemain bisa menukarkan Harley’s Book dengan berbagai hadiah di halaman khusus dengan skin permanen, Fragment, Magic Dust, Emblem, dan lainnya.

Selain itu, MLBB juga memberikan akses bebas kepada para pemain untuk menggunakan semua hero selama periode 1-3 Oktober. Harley’s Book sendiri bisa didapatkan dari rangkaian event yang diadakan oleh MLBB berikut ini.

Harley’s Magic Show: Login ke dalam game, lakukan match hingga selesaikan berbagai misi selama periode 20 September hingga 9 Oktober untuk memperoleh Astral Cards untuk kesempatan mendapatkan hingga 200x Harley’s Book.

Topup Diamond MLBB: Lakukan top-up pada periode event dan dalam jumlah diamond tertentu untuk mendapatkan 100x Harley’s Book.

Login Harian: Para pemain dapat melakukan login di weekend selama periode tanggal 24 September hingga 9 Oktober untuk mendapatkan total 75x Harley’s Book dan juga login pada 8-16 Oktober untuk memperoleh tambahan 55x Harley’s Book.

Match Challenge: Ikut serta dalam match Brawl, Classic ataupun Ranked pada periode 1-7 Oktober untuk mendapatkan total 25x Harley’s Book.

Baca Juga :  Kartu Perdana Smartfren Gaming, Gratis Diamond FreeFire atau Mobile Legends!

Baca Juga: Indonesia Jadi Tuan Rumah Kompetisi M4 World Championship Mobile Legends

Event Legend Returns MLBB

Demi semakin menyemarakkan update kali ini, MLBB juga menggandeng beberapa brand besar yang beroperasi di Tanah Air, yaitu smartphone Infinix, restoran ramen Ikkudo Ichi, dan super-app Grab. Kerja sama dengan Infinix berjalan dalam bentuk turnamen online bagi pelajar yang bertajuk “Infinix Gaming Master”.

“Dengan target 2.500 peserta dari berbagai daerah di Indonesia, babak final yang akan diselenggarakan offline di Jakarta pada 5-6 November. Tidak hanya itu, Infinix juga akan merilis seri smartphone Hot12 Series bertema hero revamp, yakni Gusion dan Lesley,” tulis Moonton.

Bersama Ikkudo Ichi, MLBB akan mewujudkan Lesley dan Gusion dalam set menu ramen spesial. Ada tiga set menu eksklusif MLBB, yakni Mythic Set, Legend Set dan Epic Set. Pembeli set menu tersebut akan berkesempatan untuk mengikuti Lucky Draw berhadiah.

Sementara itu, demi meningkatkan kenyamanan para pemain untuk meng-update game, MLBB bekerjasama dengan Grab untuk setiap pembelian paket data. Semua user yang melakukan pembelian paket data ini juga berhak mengikuti Grab Challenge berhadiah Epic, Special dan Legend (3 days) Skin dari Lesley & Gusion, dan juga Ticket*20.