Marvel Studios Exhibition Digelar di Indonesia, Terbesar di Asia Tenggara

Jakarta, Gizmologi – Turunnya tingkat PPKM di beberapa kota di Indonesia membuat sejumlah acara luring atau offline kembali bisa diadakan. Mulai dari konser musik sampai pameran atau exhibition. Nah, bagi Gizmo friends para penggemar Marvel Cinematic Universe, wajib untuk hadir ke Marvel Studios Exhibition yang digelar di Jakarta.

Dengan universe yang sangat luas, tentu saja pameran Marvel terbesar di Indonesia ini bakal mampu membawa daya tarik banyak penggemar masing-masing karakter yang ada di film atau media lain dari cerita Marvel tersebut. Marvel Studios Exhibition kali ini digelar hasil kerja sama The Walt Disney, Visindotama Medikarsa Prima dan Beast Kingdom.

Selain menampilkan koleksi beragam karakter Marvel orisinil, juga diberikan perpaduan teknologi agar para penggemar bisa experience langsung menjadi salah satu karakter yang ada, untuk menikmati sebuah pameran yang lebih imersif. Hal tersebut turut diperjelas oleh Vineet Puri, General Manager, The Walt Disney Indonesia.

“Kami berharap, Marvel Studios: A Universe of Heroes Exhibition Indonesia dapat mendorong kami untuk terus berpikir lebih kreatif dan inovatif dalam menciptakan ikatan emosional dengan para penggemar Marvel di Indonesia, sekaligus menghadirkan hiburan baru yang dapat diterima oleh semua orang,” jelas Vineet lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi di Jakarta (2/6).

Digelar Sampai September 2022

Marvel Studios Exhibition - Ironman

Marvel Studios Exhibition sendiri digelar mulai hari ini, 3 Juni sampai 14 September 2022. Ya, masih cukup banyak waktu buat Gizmo friends untuk menyempatkan waktu hadir ke pameran terbesar satu ini di Pondok Indah Mall 3, Jakarta. Tidak tanggung-tanggung, ada lebih dari 60 koleksi terbaik dari Marvel.

Mulai dari kostum, concept art dan lainnya, semua dihadirkan dan diambil dari film dan series pilihan Marvel Cinematic Universe. Tentu saja, termasuk karakter seperti Iron Man, Captain America, Thor, Doctor Strange sampai salah satu karakter yang sedang banyak diperbincangkan karena tayang dalam serial di Disney+ Hotstar, Moon Knight.

Baca Juga :  Telegram Premium Siap Rilis Juni 2022, Berikut Bocoran Fitur Khususnya

Selain kostum, beberapa booth atau bagian dibuat lebih interaktif. Seperti Doctor Strange yang didukung oleh layar LCD dan sensor dari Microsoft Kinect, memungkinkan pengunjung untuk lakukan gerakan khas di film. Juga ada banyak spot foto menarik yang tentunya bisa dibagikan ke media sosial.

Setelah melewati ruang pameran dengan koleksi yang sangat banyak, pengunjung Marvel Studios Exhibition bisa membeli aksesori atau merchandise resmi di bagian akhir pameran. Ada banyak sekali yang bisa dipilih, mulai benda sekecil gantungan kunci sampai air purifier hasil kerja sama dengan brand lokal. Harganya pun tentu sangat beragam, mulai dari puluhan ribu rupiah.

Harga Tiket Marvel Studios Exhibition Mulai dari Rp100 Ribu

Marvel Studios Exhibition

Dendy Triadi, Project Director Visindotama Medikarsa Prima selaku penyelenggara dan promotor mengatakan bila pihaknya bangga bisa mengadakan gelaran tersebut, yang merupakan Marvel Studios Exhibition terbesar di Asia Tenggara. “Kami berharap para penggemar dan pengunjung Marvel dapat merasakan secara langsung kisah epik Marvel Studios melalui pameran ini, sekaligus merasakan pengalaman langsung menjadi karakter-karakter dalam kisah Marvel favorit mereka.”

Pihak Visindotama sendiri menggandeng Tiket.com sebagai rekanan penjualan tiket resmi. Bisa dibeli secara daring, harga tiket untuk mengunjungi Marvel Studios Exhibition berkisar mulai Rp100 ribu untuk pelajar, atau Rp275 ribu untuk umum. Selain secara daring, juga bisa dibeli langsung pada gerai yang disediakan di Pondok Indah Mall.