Markas Baru Pengembang Genshin Impact Berada di Singapura

Singapura, Gizmologi – Developer game Genshin Impact, HoYoverse resmi membuka kantor pusat mereka untuk wilayah Asia Tenggara di Singapura. Perusahaan yang sebelumnya bernama miHoYo ini mengungkapkan, kantor pusat mereka didesain sebagai hub utama operasi global HoYoverse di masa depan.

Berdiri di atas lahan seluas 28 ribu kaki persegi, kantor ini memiliki lingkungan kerja yang fleksibel, serta akan jadi basis bagi tim eksekutif untuk menyediakan layanan hiburan berkualitas tinggi ke seluruh dunia.

“Tim kami di Singapura akan memainkan peran penting dalam memperluas perkembangan secara global dan jaringan layanan kami,” ucap Forrest Liu, salah satu pendiri HoYoverse, dalam keterangannya.

Tentu saja, kantor pusat ini membantu kerja strategis kantor lain yang sudah berpusat di Montreal, Los Angeles, Tokyo, dan Seoul. Apalagi pembukaan kantor pusat baru ini juga diyakini akan berkontribusi bagi ratusan lapangan pekerjaan baru sebelum akhir tahun 2022 nanti.

HoYoverse SG 4
Kantor Baru HoYoverse di Singapura

“Kami menginginkan lebih banyak talenta-talenta yang kreatif dari berbagai latar belakang untuk bergabung dengan kami dalam membangun masa depan,” imbuh Liu.

Beberapa bidang profesi yang tengah diburu oleh perusahaan adalah ahli dalam pengembangan game, teknik, pemasaran, produk, operasi, fungsi, dan manajemen proyek. Mengingat selain Genshin Impact, HoYoverse juga telah merilis beberapa game seperti Honkai Impact 3 dan Tears of Themis.

HoYoverse menciptakan pengalaman imersif menggunakan teknologi mutakhir, melayani komunitas penggemar global yang sangat antusias. Mereka juga meluncurkan berbagai macam animasi, komik, musik, merchandise, dan pengalaman bercerita lainnya. HoYoverse baru-baru ini juga mengumumkan dua judul game baru, Honkai: Star Rail dan Zenless Zone Zero.