LG InstaView, Kulkas Pintar Premium Harga Mulai Rp20 Jutaan

Jakarta, Gizmologi – LG Electronics Indonesia hari ini (18/5) memperkenalkan kulkas premium terbarunya. Produk tersebut adalah LG InstaView Door-in-Door yang merupakan kulkas premium. Kulkas ini punya desain elegan yang memberi kenyamanan dengan kelengkapan fitur pendukung kesehatan menjadi tawaran utamanya.

LG InstaView Door-in-Door adalah seri kulkas premium paling populer dari LG. Popularitasnya tak lepas dari keunikan desain. Di mana salah satu panel pintu yang dapat berubah menjadi layar transparan sesaat setelah pengguna mengetuknya dua kali dengan jari.

“Pengembangan pada desain panel pintu yang benar-benar rata dengan bidang pandang lebih luas ini menjadi salahsatu representasi fitur yang memberi manfaat sekaligus gaya,” ujar Rumbi Simanjuntak, Head of Product Marketing Home Appliance LG Electronics Indonesia.

Desain elegan dengan keunikan besar inilah yang membuat kulkas LG InstaView Door-in-Door dengan cepat meraih penjualan hingga satu juta unit hanya dalam 4 tahun dari debutnya di tahun 2016.

Kelebihan

Tetap mempertahankan keunikan panel pintu yang dapat berubah menjadi layar transparan, LG memperkuatnya dengan material khusus. Sehingga panel pintu ini benar-benar rata selayak pintu kaca tanpa tepian. Di samping itu, LG juga membuat bentang bidang yang dapat berubah menjadi layar transparan menjadi hingga 23% lebih besar dibanding generasi sebelumnya.

Selain memberi kemudahan pengguna dengan tak perlu membuka seluruh pintu kulkas hanya untuk memeriksa isi dalamnya, konsumsi listrik keseluruhan juga menjadi lebih hemat.

Kesan desain elegan juga tak hanya pada tampilan luarnya, begitu pun di dalamnya. Mulai dari rancangan rapi pada tiap raknya, termasuk keberadaan utility box untuk menaruh bahan makanan dalam dimensi kecil. Hingga pewarnaan metalik pada interiornya seakan menjadi bagian tak terputus dari desain luarnya yang memang mengadopsi warna berkesan logam. Penerapan ini juga untuk meningkatkan kemampuan keseluruhan kulkas ini dalam mempertahankan tingkat suhu dingin dalam kabin.

Baca Juga :  Fitur Edit Tweet Siap Hadir di Twitter Bulan Ini, Dengan Catatan Khusus

Menariknya, kulkas LG InstaView Door-in-Door ini juga punya dispenser air berkapasitas 4 liter di bagian kulkas yang menjadi freezer. Dispenser air terintegrasi pada penampang depan pintunya ini memudahkan untuk cepat mendapatkan air sejuk setiap saat, lagi-lagi tanpa harus membuka pintu kulkas. Masalah kualitas air pada dispenser diatasi LG dengan teknologi UVNano, memastikan bagian dalam keran  terlindungi dari jamur dan bakteri.

Pada bagian rak di dalamnya, LG menyematkan Fresh Air Filter yang menghilangkan bau-bauan dalam kulkas dengan sistem filtrasi karbon. Juga Hygiene Fresh berbentuk penyaringan berlapis dengan tugas utamanya menyingkirkan bakteri yang mungkin bercampur pada bahan makanan. Selain itu, perusahaan menerapkan teknologi LG Linear Cooling untuk mempertahankan kesegaran bahan makanan lebih lama.

Harga kulkas LG Instaview terbaru

LG InstaviewBagi peminat kulkas LG InstaView terbaru, terdapat tiga model yang tersedia yaitu seri GC-X257CQES dan GC-X257CSES. Kulkas ini dapat menjadi pilihan bila kapasitas simpan hingga 674 liter dengan kelengkapan dispenser air terintegrasi yang menjadi kebutuhan. Keduanya memiliki kelengkapan fitur sama dengan perbedaan hanya pada warna.

Seri GC-X257CQES memiliki warna hitam dan GC-X257CSES dibuat untuk pengguna yang lebih menyukai warna silver.Sementara model GC-Q257CSFS tidak memiliki fitur dispenser air, namun tetap dibuat lengkap dengan seluruh fitur yang ada pada kedua kulkas LG InstaView Door-in-Door terbaru lainnya.

“Keanggunan, perhatian pada dukungan kesehatan dan teknologi pendinginan terkini yang mampu menjaga kesegaran persediaan nutrisi keluarga lebih lama. Paduan berbagai hal yang menjadi perhatian dalam pencarian kulkas premium, ada pada kulkas LG InstaView terbaru ini,” ujar Kris Lee, Product Marketing Director of Home Appliance LG Electronics Indonesia.

Dengan kelengkapan tawaran dalam kulkas premium terbaru LG inilah, menurutnya, membuat LG optimis akan penerimaan masyarakat pada keberadaannya di pasar Indonesia. Terlebih pada performa kompresornya, LG memberi jaminan performa Inverter Linear Compressor sebagai pengembangan teknologi yang telah dipatenkan LG dengan garansi hingga 10 tahun.

Baca Juga :  Overlords Resmi Hadir di Smartphone

Keseluruhan koleksi kulkas LG InstaView Door-in-Door terbaru ini telah terdistribusi pada berbagai toko elektronik di berbagai kota di Indonesia. Juga tersedia [ada jaringan toko daring di berbagai platform utama ecommerce di Indonesia.

Pertanyaan paling penting tentu soal harga. Sebagai kulkas premium, tentu harganya sesuai kelasnya. Untuk meminang salah satu dari kulkas LG InstaView Door-in-Door varian terbaru ini, LG menetapkannya dalam rentang Rp 19.000.000 hingga Rp 40.000.000.