Maksimalkan Smartphone Agar Kuliah Sambil Kerja Tetap Lancar

Jakarta, Gizmologi – Menyelesaikan beberapa hal sekaligus dalam suatu waktu bisa dibilang sudah menjadi hal yang umum dilakukan, baik oleh pelajar, mahasiswa, maupun kalangan profesional. Kadang saat harus mengejar deadline tugas kampus, di waktu yang sama harus tetap responsif membalas pesan-pesan pelanggan supaya bisnis online bisa tetap cuan.

Sebagai kreator konten, di saat lagi fokus menyelesaikan sebuah dokumen pekerjaan, seringkali harus sambil memantau komen medsos. Bekerja atau belajar sambil mengerjakan pekerjaan rumah pun makin jamak dilakukan selama pemberlakuan WFH (Work From Home) dan PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh) yang kini mengarah ke era hybrid. Nah, apakah kamu termasuk ke dalam salah satunya?

Baca juga: Review Samsung Galaxy M33 5G: Paket Hemat, Fitur Sama Lengkap

Untuk kamu yang punya kegiatan ganda, maka butuh smartphone yang mampu mendukung kebutuhan akan multitasking di banyak kesempatan. Jadi, tiap aktivitas kamu bisa berjalan dengan lancar tanpa halangan berarti. Dalam hal ini, Samsung hadir dengan Galaxy M33 5G sebagai smartphone yang #GakAdaMatinya untuk menjalankan berbagai aktivitas harian. Ponsel ini punya performa, baterai, hingga kamera yang dapat diandalkan untuk apa pun kegiatan yang kamu lakukan.

Seperti ditegaskan oleh Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, di mana saat ini smartphone menjadi elemen krusial masyarakat untuk menjalani rutinitasnya, termasuk dalam mengakomodasi kebutuhan akan multitasking dengan banyaknya kegiatan yang perlu dilakukan, mulai dari belajar, bekerja, hingga mencari penghasilan sampingan.

“Adanya smartphone yang andal buat multitasking menjadi solusi penting, dan Samsung Galaxy M33 5G menjadi smartphone yang dapat menjawab kebutuhan tersebut,” ujarnya Ilham.

Ia menambahkan, Samsung Galaxy M33 5G mendukung berbagai kebutuhan pengguna berkat berkat prosesor Octa-Core Exynos 1280 dengan fabrikasi 5nm, RAM hingga 8GB yang didukung RAM Plus hingga 8GB juga untuk performa maksimal, baterai 5.000mAh yang tahan lama, hingga kamera utama 50MP yang andal.

Performa andalan buat yang kerja sambil jualan online

performa Samsung Galaxy M33 5G untuk kuliah dan bekerja
Performa Samsung Galaxy M33 5G untuk kuliah dan bekerja

Apakah kamu mau jualan online tapi terhalang dengan deadline tugas kampus yang menyita waktu? Kamu bisa memanfaatkan perangkat yang mendukung melakukan kedua hal tersebut dengan maksimal. Bisnis online bisa tetap dijalankan sembari tetap menyelesaikan kuliah, asal tetap bisa membagi waktu dengan tepat.

Samsung Galaxy M33 5G hadir dengan performa yang #GakAdaMatinya berkat prosesor Exynos 1280 Octa-Core 5nm yang bikin pengalaman multitasking lancar. Jadi, kamu bisa nyaman mengikuti conference call sambil buka dokumen untuk menuntaskan pekerjaan dengan cepat, akses aplikasi e-commerce dan messenger bersamaan untuk melayani pelanggan, hingga buka email dan media sosial untuk cek pekerjaan dan jualan secara bersamaan.

Smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM hingga 8GB, lengkap dengan RAM Plus hingga 8GB. Jadi kamu bisa beralih dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dengan cepat, sekaligus meningkatkan performa perangkat ketika multitasking.

Tak ketinggalan, ada memori internal 128GB, lengkap dengan memori eksternal hingga 1TB, yang bikin kamu bisa bebas menyimpan berbagai aplikasi tanpa khawatir ruang penyimpanan akan cepat habis. Kamu bisa leluasa untuk download berbagai aplikasi penunjang produktivitas, beragam e-commerce, hingga deretan media sosial dan messenger untuk rutinitas kerja sambil jualan online dari waktu ke waktu.

Baterai tahan lama untuk kuliah sambil magang atau freelance

Desain Galaxy M33 5G

Bagi anak kuliah, begadang untuk mengerjakan tugas sudah jadi hal biasa, apalagi kalau harus ditambah dengan kegiatan magang atau freelance, pekerjaan yang harus dituntaskan di siang maupun malam pun jadi makin banyak. Maka dari itu, kamu yang kuliah sambil magang atau freelance perlu memiliki smartphone dengan baterai yang awet supaya kamu bisa tetap keep up dengan berbagai tanggung jawab dari dua kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Tips Cara Mengatasi Hp Lemot & Agar Baterai Awet

Menjawab hal tersebut, Galaxy M33 5G hadir dengan baterai 5.000mAh yang #GakAdaMatinya untuk menemani kamu seharian dalam mengerjakan tugas kuliah, menuntaskan kewajiban saat magang, hingga menyelesaikan pekerjaan sebagai seorang freelancer. Apalagi, dengan 25W Super Fast Charging, kamu bisa mengecas dengan cepat untuk kembali mendukung aktivitas kamu seharian.

Kamera canggih untuk kebutuhan sekolah atau kuliah sambil ngonten

Kamera Galaxy M33 5G
Kamera Samsung Galaxy M33 5G

Popularitas media sosial membuat banyak orang yang tertarik untuk menjadi kreator konten. Pada dasarnya, semua orang bisa menjadi kreator dengan modal smartphone dan internet. Tidak sedikit anak sekolah atau kuliahan yang ingin sekaligus menjadi kreator.

Ada banyak ide konten positif yang relevan dengan mereka, mulai dari vlog, gaming, makanan, hingga hobi. Bahkan, saat ini sudah banyak kelas kreator yang ditujukan untuk yang masih duduk di bangku sekolah atau kampus. Tentunya kamu sudah bisa mulai membuat konten dengan Galaxy M33 5G yang punya kamera yang andal ini.

Berkat Quad Camera 50MP di bagian belakang, kamu bisa bikin konten resolusi tinggi secara instan, baik itu video untuk YouTube, TikTok, dan Instagram Reels, maupun foto untuk Instagram Feed. Lalu, ada kamera depan 8MP untuk kamu pakai filter kekinian di Instagram Story atau mengikuti challenge trending yang ada di TikTok dengan hasil yang jernih. Kamera ini pun bisa membantu kamu dalam mengerjakan tugas jika sewaktu-waktu kamu perlu merekam ujian praktik menggunakan smartphone.

Dapatkan Galaxy M33 5G dengan harga terjangkau

Segera miliki Galaxy M33 5G dan jalani multitasking yang #GakAdaMatinya. Galaxy M33 5G hadir dengan desain minimalis dan elegan serta warna Brown, Blue, dan Green kekinian yang bisa kamu dapatkan secara langsung di samsung.com/id maupun toko daring dengan harga Rp3.999.000 untuk varian 6GB/128GB dan Rp4.199.000 untuk varian 8GB/128GB.

Baca Juga :  BNC Lengkapi Layanan Digital QRIS dan Corporate Internet Banking