Beri Kualitas Terdepan, realme Indonesia Unggulkan Layanan Purna Jual Prima

Jakarta, Gizmologi – realme Indonesia hadir membawa slogan unggulan yakni trendsetting technology, lewat produk-produk terbarunya yang memiliki spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau. Namun tak hanya lewat produknya saja, realme juga berikan kualitas terdepan secara menyeluruh, termasuk layanan purna jual untuk para konsumennya.

Ya, layanan purna jual alias aftersales service juga perlu Gizmo friends pertimbangkan, bahkan sejak sebelum memutuskan untuk beli perangkat seperti smartphone. Hal ini penting ketika selama pemakaian ke depannya, terdapat hal-hal yang tidak diinginkan. Sebut saja terjatuh atau tersiram air secara tidak sengaja, dan memerlukan perangkat tersebut untuk segera mendapat perbaikan.

Sejak awal adanya pandemi COVID-19, realme Indonesia menyesuaikan layanan purna jualnya supaya tetap mudah diakses oleh para pelanggannya. Selain service center, realme juga hadirkan flagship shopping experience lewat realme Brand Store. Kamu bisa bertanya-tanya terkait produk realme terbaru hingga diskusi bersama tim realme seperti benefit yang bisa didapat saat bergabung ke ekosistem realme.

Baca juga: Mengintip Kualitas Kamera realme GT NEO 3 150W, Kelas Flagship!

Hadirkan Layanan Penjemputan Perangkat Gratis

realme GT 2 Pro

Baik realme Service Center maupun realme Brand Store yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia desain untuk utamakan kenyamanan. Tujuannya agar konsumen termasuk anak muda bisa melakukan pembelian produk, serta layanan purna jual yang sama nyamannya, terbebas dari rasa khawatir.

Standar tinggi dalam layanan purna jual juga diterapkan oleh realme. Supaya mudah dijangkau, hingga saat ini ada 32 titik layanan purna jual yang disebar di kota-kota besar Indonesia. Selain Jakarta, juga tersedia di Medan, Yogyakarta, Banjarmasin, Makassar, dan Bali. Tentunya akan diperbanyak di masa mendatang.

Bagaimana dengan konsumen yang tidak bisa mengunjungi service center secara langsung? Dengan pengalaman ala flagship yang seamless, realme melalui Exclusive Service Center berikan layanan Send in Repair. Fokus berikan fleksibilitas tinggi, konsumen juga bisa melakukan sesi konsultasi jarak jauh langsung dengan teknisi berpengalaman resmi, terkait masalah teknis yang dialami oleh mereka sebelum produk harus dikirimkan ke titik layanan purna jual.

Baca Juga :  5 Alasan OPPO A57 Cocok Buat Streaming Serial TV

Lewat Send in Repair, konsumen bisa mengirimkan produk realme yang bermasalah, dengan gratis ongkos kirim baik untuk perangkat yang masih berada dalam masa garansi maupun di luar garansi. Bisa dihubungi langsung melalui nomor khusus yakni 08118858884. Pastikan untuk melakukan back up data terlebih dahulu ya, dan informasi lengkap terkait realme Service Center bisa kamu akses pada halaman berikut ini.

Pastikan Kualitas Smartphone Terbaik

realme 9 4G

Selain layanan purnajual, kualitas produk realme juga dipastikan tinggi supaya awet selama penggunaan, termasuk smartphone. Mulai dari smartphone kelas menengah seperti realme 9 4G, sampai seri entry-level seperti realme C30 yang juga punya daya tahan tinggi. Bahkan menggunakan desain vertical stripe yang terinspirasi dari realme GT Series.

Sementara untuk realme 9 4G, kualitas terjamin sudah dibuktikan dengan lebih dari 320 jenis tes individu. Beberapa di antaranya termasuk 300 ribu kali pengujian tombol daya, 150 ribu kali pengujian tombol volume, 300 jam pengujian suhu ekstrim sampai 14 hari pengujian suhu tinggi maupun kelembaban tinggi.

Ketahanan tinggi tersebut berhasil dihadirkan dalam desain yang tipis dan ringan. Profil-nya hanya 7,99mm dengan bobot 178 gram, membuatnya mudah digenggam. Plus desain 3D ripple effect yang membuat bodi belakang realme 9 4G terlihat seperti efek ombak.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gizmologi di Google News