Rayakan Kemerdekaan RI, Kampanye IM3 ‘Menjadi Indonesia’ Berikan Kuota 100GB Murah

Jakarta, Gizmologi – Agar terus berikan yang terbaik bagi para penggunanya, IM3 terus hadirkan sejumlah promo dan program khusus, dan kali ini sejalan dengan hari Kemerdekaan RI yang bakal berlangsung pekan depan. Kampanye “Menjadi Indonesia” hadir berikan kuota berlimpah, sekaligus berkolaborasi dengan sejumlah musisi lintas genre.

Ya, ini memang bukan yang pertama bagi IM3 untuk berkolaborasi bersama musisi, bahkan sampai merilis laku orisinil. Yang sedikit berbeda, lagu yang diciptakan kali ini membawa genre Hip Hop, dengan judul Menjadi Indonesia dan berbeda dari rilisan sebelumnya. Dinyanyikan oleh empat musisi berbeda dengan spesialisasi genre masing-masing.

Baca juga: IM3 Hadirkan Collabonation Tour Musik Keliling Indonesia

Keempatnya adalah Kunto Aji, Iwa K, Kill the DJ, serta Tuan Tigabelas. Lalu untuk paket internet khusus selama kampanye Menjadi Indonesia, dihadirkan sejumlah paket Freedom Internet dengan unggulan kuota besar 100GB, diberikan diskon sebesar 45% selama promo Sensasi Merdeka. Berikan yang terbaik untuk para anak muda Tanah Air yang menjadi segmen pasar utamanya.

Video Musik Menjadi Indonesia Tampilkan Ragam Budaya Daerah

IM3 Menjadi Indonesia

Ada banyak unsur atau latar yang bisa didapat pada karya Menjadi Indonesia—sebuah lagu khusus dari IM3 dan keempat musisi yang ditunjuk, di mana nantinya lagu tersebut bisa didengarkan langsung dari platform streaming musik favorit maupun platform seperti YouTube untuk video musiknya. Ada banyak unsur budaya yang dibawa dan ditampilkan.

Menurut Ritesh Kumar Singh selaku Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, karya kolaborasi yang baru dirilis kali ini tak hanya melibatkan musisi lintas genre, namun juga talenta dari berbagai suku dan budaya untuk menunjukkan kekuatan keberagaman Indonesia. Kehadiran paket Freedom Internet terbaru juga agar dapat menghubungkan lebih banyak generasi muda dari Barat hingga Timur.

Baca Juga :  Bocoran Spesifikasi Galaxy Z Fold 4 & Z Flip 4, Sudah Diproduksi Massal

Di dalam video musik Menjadi Indonesia, ditayangkan sejumlah tokoh muda yang mewakili beragam karakter dari beragam latar kebudayaan. Yakni Dayu Koto asal Padang, President Tidore dari Maluku Utara, Ryuurevoir dari Cirebon, dan Epo D’Fenomeno dari Papua. Keempatnya merupakan musisi yang selalu membawa ciri khas dari wilayah masing-masing dalam karyanya.

Iwa K. selaku salah satu musisi yang menyanyikan karya Menjadi Indonesia mengatakan bila proses pembuatannya berjalan sangat mulus, di mana masing-masing memiliki ide tersendiri yang pada akhirnya bermuara menjadi sebuah ide brilian. Video musiknya saat ini sudah bisa ditonton langsung lewat kanal YouTube resmi IM3.

Hadir Paket Freedom Internet 100GB Diskon 45%

Paket Freedom Internet IM3 Menjadi Indonesia

Mendukung semangat kampanye Menjadi Indonesia, hadir paket Freedom Internet dengan kuota besar dan harga yang sangat terjangkau. Paket ini hanya tersedia dalam promo Sensasi Merdeka, yang berlangsung hanya sepanjang bulan Agustus 2022 ini. Selain kuota besar, juga diberikan bebas nelpon ke sesama IM3 & Tri, serta mendapat 2x IMPoin.

Paket utama yang ditawarkan adalah kuota 100GB dengan harga Rp137,500, alias diberikan diskon sebesar 45% dari harga normal Rp250 ribu. Seutuhnya kuota utama di semua jaringan, bisa digunakan di mana saja tanpa ada syarat khusus, dan didukung oleh Pulsa Safe supaya pulsa tetap aman saat kuota tiba-tiba habis.

Selain 100GB, juga dihadirkan tiga opsi paket Freedom Internet lain, yakni 50GB (Rp110 ribu), 150GB (Rp220 ribu) dan 200GB (Rp275 ribu). Pembelian paket khusus kampanye Menjadi Indonesia ini bisa didapatkan lewat aplikasi myIM3, USSD *123#, WhatsApp resmi IM3, e-commerce, sampai convenience store dan outlet luring terdekat.