Sambut 8.8, JD.ID Luncurkan Program Super 8 Electronic Mega Sale

Jakarta, Gizmologi – Mendekati akhir tahun, ditambah dengan tanggal kembar, umumnya “dirayakan” bersama situs e-commerce besar di Indonesia lewat diskon besar-besaran. Menyambut 8 Agustus pekan depan, JD.ID tengah menyiapkan Program Super 8 yang bakal berlangsung beberapa hari lagi. Berikan promo paling menarik bagi para konsumennya.

PT Jingdong Indonesia Pertama (JD.ID) sendiri memang ikut rutin berpartisipasi dalam momen diskon bulanan yang umumnya berlangsung selama beberapa kali setiap tahun. Selain menyambut tanggal kembar 8.8, program Super 8 Electronic Mega Sale juga diadakan sekaligus menyambut bulan kemerdekaan Indonesia yang kebetulan bertepatan di bulan yang sama saat ini.

Baca juga: JD.ID Pede Buka Gerai Ritel Offline Kedua di AEON Mall Tanjung Barat

“Dengan semangat kemerdekaan, kami ingin memberikan kepuasan kepada pelanggan setia JD.ID melalui berbagai penawaran menarik dan layanan yang maksimal,” jelas Sandy Permadi, Chief Financial Officer (CFO) JD.ID dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi di Jakarta (1/8). Lantas apa saja yang menarik pada program promo Super 8 pekan depan?

Potongan Harga 88% Selama Program Super 8

JD.ID Super 8 Mega Sale
Sandy Permadi, Chief Financial Officer JD.ID (kiri) dan Irwan Nusyirwan, Director of Computer, Communication & Consumer Electronics JD.ID (kanan)

Sesuai namanya, program Super 8 Electronic Mega Sale merupakan inisiatif JD.ID untuk berikan layanan dan produk terbaik dengan harga paling hemat untuk para konsumennya. Dimulai 8 Agustus mendatang, bakal ada promo spesial terutama di tanggal cantik yang mengandung angka “8”. Lebih tepatnya yakni 8 Agustus, 18 Agustus & 28 Agustus 2022.

Super 8 Electronic Mega Sale pun juga tetap berlangsung di tanggal tersebut sampai beberapa bulan ke depan. Disebutkan ada 8 keuntungan yang bakal diberikan, termasuk gratis ongkir, cicilan 0%, reward untuk pemenang undian, serta mendapatkan JD Points sebanyak 8 kali lipat.

Sementara 4 benefit lainnya adalah potongan harga sampai 88%, voucher TTL senilai Rp8 miliar, crazy deal hingga Rp888.888 dan kesempatan 8x cashback. Selain yang telah disebutkan di atas, juga bakal ada 8 layanan spesial yang diberikan selama program Super 8 berlangsung. Termasuk respon pelanggan dalam waktu 8 menit, pembayaran COD, pengembalian dana sampai 18 hari serta tukar barang dalam 28 hari.

Baca Juga :  Pandemi Berlalu, Pencarian Kata 'Healing' Meningkat 500% di Google Search

Sejalan dengan Tren Belanja Elektronik Secara Daring

JD.ID Gerai Offline

Sandy menambahkan bila pihak JD.ID bakal senantiasa konsisten berikan kebutuhan barang elektronik dengan kualitas #DijaminOri, serta pengiriman yang cepat dan aman selama program Super 8 berlangsung. Berdasarkan data dari GfK, tercatat rekor penjualan daring elektronik pada tahun 2021 telah naik 21%. Di mana salah satu alasannya didorong oleh anjuran untuk tetap beraktivitas di dalam rumah.

Lebih lanjut, penjualan daring elektronik di Indonesia pada tahun 2022 juga tetap meningkat sampai 17%. Walaupun turun secara angka, pertumbuhannya masih tergolong positif. Program Super 8 juga terlaksana berkat meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap belanja daring, sejalan dengan tren di segmen barang tersebut.

Sebelumnya, JD.ID juga sempat mengadakan promo seperti pada hari ulang tahunnya yang ke-6. Tidak tanggung-tanggung, selain berikan promo menarik, juga menggandeng aktris ternama Cinta Laura sebagai brand ambassador. Di mana ia juga mengapresiasi kecepatan dan jaminan orisinalitas barang yang disediakan oleh JD.ID.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gizmologi di Google News