JBL PartyBox 710, Speaker Portable Cocok Buat Ajojing

Jakarta, Gizmologi – JBL kembali meluncurkan produk terbarunya di Indonesia, kali ini JBL PartyBox 710. Lini speaker portable yang cocok dipakai untuk kemeriahan pesta di berbagai kesempatan.

JBP PartBox 710 bakal melengkapi koleksi lini speaker kelas menengah dari PartyBox JBL yang diluncurkan terlebih dahulu seperti PartyBox 100, PartyBox 300, PartyBox 1000, dan PartyBox On The Go.

“Speaker ini cocok digunakan untuk menghidupkan pesta di berbagai kesempatan karena fitur portabilitas dan personalisasinya,” Country Manager HARMAN Indonesia Kazuo Sawachi dikutip dari siaran pers, Rabu (24/8/2022).

Berdimensi 39,9 x 90,5 x 43,6 cm dan dilengkapi dengan gagang dan roda kokoh di badan speaker, JBL PartyBox710 mudah dibawa kemana saja. Didukung jgua dengan aplikasi JBL PartyBox, jadi user bisa mengatur speaker dengan lebih personal, mulai dari mengatur equalizer audio, mengaktifkan fitur karaoke, animasi lampu serta konektivitas perangkat.

Untuk spesifikasinya, speaker portable ini menggunakan teknologi 800W RMS JBL Original Pro Sound engan dual 2,75″ tweeter dan 8″ woofer. Pengguna juga bisa menggabungkan dua perangkat JBL Partybox 710 secara wireless untuk suara yang lebih megah.

Baca Juga: JBL Live Free 2 & Live Pro 2, TWS Premium Cocok Buat Pekerja Kantoran Aktif

Ajojing Lebih Seru dengan JBL PartyBox 710

JBL Partybox 710 Pool 2
JBL PartyBox 710

Secara tampilan, JBL PartyBox 710 unggul karena menawarkan fitur lampu yang bisa disinkronkan dengan musik sehingga suasana pesta semakin ceria. Pengguna juga bisa mengatur performa lampu melalui panel kontrol di atas speaker atau degan aplikasi PartyBox.

JBL Partybox 710 juga sudah dilengkapi dengan IPX4 yang menjadikan speaker ini tahan percikan air sehingga pengguna tak perlu ragu untuk membawanya ke pantai atau kolam renang. Kazuo menambahkan, fitur JBL PartyBox 710 juga semakin kuat dengan dihadirkannya input mikrofon dan gitar.

Baca Juga :  ASUS Vivobook Pro 14/16X OLED: Harga dan Spesifikasi

“Ini cocok bagi pengguna yang ingin menghidupkan pesta dengan bernyanyi dan memainkan alat musik gitar layaknya performa musik akustik di acara mereka. Baik hanya memainkan lagu ataupun melantunkan lagu dengan instrumen gitar, JBL PartyBox 710 adalah speaker portable yang cocok untuk berbagai kesempatan,“ tutur Kazuo.

Speaker portable ini tergolong kelas premium, pasalnya harga yang dibanderol untuk JBL PartyBox 710 sekitar Rp 11.500.000. Untuk mendapatkan speaker ini bisa membelinya di e-commerce maupun toko ritel resmi JBL Store di Indonesia.