JBL Endurance Peak 2, TWS Khusus yang Aktif Berolahraga

Jakarta, Gizmologi – Produsen audio JBL merilis perangkat baru bagi yang serius dan aktif dalam berolahraga. Produk tersebut adalah JBL Endurance Peak 2. TWS ini menghadirkan suara JBL Pure Bass, desain tahan air IPX7, masa pakai baterai gabungan 30 jam, dan koneksi earbud independen.

True Wireless merupakan seri terlaris dari JBL sepanjang masa, baik secara global maupun di Indonesia. Di pasar Indonesia, TWS besutan JBL cukup laris terutama di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Medan, Denpasar, Surabaya, Makassar, dan Joglosemar.

Baca juga: Review Huawei FreeBuds SE: Earphone TWS Murah Ramah Kantong

Dirancang untuk terus bergerak, headphone JBL Endurance Peak 2 yang tahan air dan keringat ini memiliki daya 21 jam, sehingga konsumen bisa terus berolahraga lebih semangat tanpa perlu berhenti untuk mengisi ulang baterai.

TWS terbaru JBL ini dibekali sejumlah fitur baru yang menarik. Di Indonesia, JBL Endurance Peak 2 dibandrol harga normal Rp 2,599,000.

Fitur Unggulan JBL Endurance Peak 2

JBL ENDURANCE PEAK 2 (5)

JBL Endurance Peak 2 adalah rekomendasi earbuds yang layak diincar bagi individu dinamis, cerdas, dan bergaya hidup aktif. Perangkat ini diciptakan khusus untuk para pribadi aktif yang gemar berolahraga, misalnya yoga, lari, HIIT, CrossFit, hingga barre.

Berkat teknologi Active Noise Cancelling dan Smart Ambien, konsumen dapat sepenuhnya fokus pada target olahraga dan menepis semua gangguan sambil tetap terhubung pada lingkungan sekitar dengan aman. daya playtime 21 jam.

Earbud ini juga dilengkapi dengan stabilisator sirip telinga dalam tiga ukuran yang dapat dipilih sesuai kebutuhan agar headphone tidak longgar, membuat headphone ini menjadi semakin sempurna, stabil, dan nyaman saat beraktivitas seagresif apapun.

Baca Juga :  Inggris Mau Bangun PLTS di Luar Angkasa pada 2035

Selain itu, terdapat fitur TalkThru, yaitu teknologi yang diciptakan untuk mempermudah telekomunikasi di tengah-tengah pengguna menikmati dentuman musik.

Hanya dengan satu sentuhan di earbud, TalkThru secara otomatis mengecilkan suara musik dan mengencangkan volume suara sekitar sehingga dapat terus bercakap dengan sahabat dan rekan tanpa perlu melepas earbud.

Kemudian, Adaptive Ambient Aware merupakan fungsi atau fitur untuk mendengarkan musik dan suara suasana sekitar sehingga pengguna terus sigap dan mawas diri akan lingkungan sekitar.