Infinix Note 12 G96 Punya RAM 13GB, Harga Rp2 Jutaan

Jakarta, Gizmologi – Kembali mencoba hadirkan smartphone yang relevan untuk para konsumennya, Infinix Indonesia kali ini hadirkan sebuah smartphone yang unggulkan fitur produktivitas. Lewat Infinix Note 12 G96, dihadirkan kombinasi hardware dan software yang pas, dengan harga yang tetap terjangkau tentunya.

Infinix Note 12 G96 sendiri merupakan satu dari sekian seri Note 12 yang sudah diperkenalkan secara global. Targetkan konsumen muda yang hobi multitasking, ada fitur khusus yang disematkan agar bisa jalankan dua aplikasi sekaligus. Dari segi desain juga ditingkatkan, kali ini lebih kekinian dengan bagian bodi yang serba flat serta ramping dan ringan.

Kehadiran Infinix Note 12 G96 bakal lengkapi opsi smartphone Rp2 jutaan di pasaran. Sebelumnya, Infinix telah hadirkan smartphone 5G perdananya yakni Infinix Zero 5G. Unggulkan chipset kencang dari MediaTek, serta desain stylish unibodi.

Spesifikasi Infinix Note 12 G96

Infinix Note 12 G96

Walaupun punya penamaan “Note”, tidak membuat dimensi Infinix Note 12 G96 jadi mutlak bongsor. Bobotnya sendiri hanya 185 gram, sementara ketebalan bodinya 7,89mm saja. Gunakan bingkai dan bodi belakang flat, tampil dalam dua opsi warna berbeda; Polar Black, Snowfall dan Sapphire Blue. Seolah memiliki finishing dual tone pada bodi dan modul kameranya yang dibuat besar.

Layar Infinix Note 12 G96 juga tergolong berkualitas di kelasnya. Selain memiliki luas 6,7 inci, juga sudah menggunakan panel True Color AMOLED. Cakupan warnanya mencapai standar DCI-P3 100%, sehingga cocok bagi kreator konten yang membutuhkan akurasi warna tinggi. Panel AMOLED juga membuat konsumsi daya perangkat lebih rendah, sehingga bisa lebih tahan lama.

Untuk urusan fotografi, Infinix Note 12 G96 juga didukung oleh setup tiga kamera belakang, dengan sensor utama 50MP. Sensor tersebut punya dimensi piksel besar, diklaim bisa hasilkan foto malam yang memukau. Perekaman videonya bisa hasilkan resolusi maksimum 3K 30fps. Sementara pada bagian depan, terdapat sensor kamera 16MP yang didukung lampu LED khusus.

Baca Juga :  Google Ajari Startup dan Mitra Lokal Keamanan Privasi Digital

Harga Khusus Flash Sale 2 Juni 2022

Infinix Note 12 G96

Menjadi smartphone yang dirancang khusus multitasking, Infinix Note 12 G96 punya kombinasi hardware yang mendukung. Selain chipset MediaTek Helio G96 yang cukup bertenaga, kapasitas RAM 8GB bisa di-ekspansi sesuai kapasitas yang diperlukan mulai dari 2GB sampai 5GB. Ada sistem pendingin khusus yang terdiri dari grafit 10 lapis, diklaim dapat menurunkan suhu hingga 6 derajat Celsius.

Pada sektor software, Infinix Note 12 G96 menjalankan XOS 10.6 berbasis Android 12 dengan beberapa fitur khusus. Lebih banyak menu bisa diakses dalam mode landscape, sementara untuk mengecilkan tampilan aplikasi, cukup dengan menggeser tiga jari di atas layar. XArena Darlink 2.0 juga hadir untuk optimalkan baterai, suhu dan memori agar bermain gim lebih lancar.

Infinix Note 12 G96

Untuk baterai, diberikan kapasitas 5,000 mAh yang cukup besar di kelasnya. Baterai Infinix Note 12 G96 juga diklaim bakal tetap awet kapasitasnya, meski sudah diisi daya hingga 800 kali. Plus, didukung teknologi pengisian daya cepat 33W dengan adaptor yang masih termasuk dalam paket penjualannya. Tertarik untuk membeli smartphone Infinix terbaru satu ini?

Harga Infinix Note 12 G96 dibanderol mulai Rp2,599 juta untuk varian RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB. Bila kapasitas memori tersebut dirasa kurang lega, tersedia opsi 256GB seharga Rp2,779 juta. Penjualan perdana bakal dimulai 2 Juni mendatang pukul 12 siang WIB.