Infinix INBOOK X2 8GB Sudah Bisa Dipesan, Harga Rp5 Jutaan

Jakarta, Gizmologi – Generasi kedua dari laptop Infinix pertama kali diperkenalkan sejak awal tahun lalu. Memiliki desain yang lebih stylish, sayangnya ada yang kurang pada varian paling murahnya. Isu tersebut kali ini sudah dibenahi lewat varian baru Infinix INBOOK X2 8GB, sudah tersedia di Indonesia.

Ya, sebelumnya laptop Infinix terbaru satu ini dihadirkan dalam dua opsi berbeda. Varian INBOOK X2 8GB hanya tersedia untuk pilihan prosesor Intel Core i7, sementara versi Core i3 hanya dilengkapi dengan RAM 4GB saja. Tak seperti yang sebelumnya, Infinix INBOOK X1, kapasitas RAM yang kecil bakal terasa kurang cocok bagi mereka para multitasker.

Mencoba berikan opsi tambahan untuk anak muda yang jadi target utama Infinix, dihadirkan seri INBOOK X2 8GB+256GB dalam varian Intel Core i3 untuk bantu mendukung kebutuhan mobilitas mereka. Kehadiran opsi baru ini justru membawa banderol harga yang lebih terjangkau, dan versi 4GB pun turun harga.

Baca juga: Infinix NOTE 12 VIP Resmi ke Indonesia, 120W Fast Charge Harga Mulai Rp3 Jutaan

Harga Infinix INBOOK X2 8GB Sedikit Lebih Murah

Infinix INBOOK X2 8GB

Saat pertama kali rilis, Infinix INBOOK X2 4GB dibanderol dengan harga flash sale Rp5,999 juta. Apakah kemudian harga INBOOK X2 8GB menjadi lebih mahal? Nyatanya justru lebih murah. Selama masa pre-order yang masih dibuka hingga 15 Juni 2022 mendatang, konsumen di Tanah Air bisa mendapatkannya dengan harga Rp5,899 juta saja.

Tersedia di situs e-commerce Lazada maupun Shopee, terpantau stok INBOOK X2 8GB di Shopee sudah habis. Sementara untuk varian RAM 4GB bisa didapat mulai dari Rp5,4 jutaan saja. Dan bagi konsumen yang membutuhkan performa lebih bertenaga, bisa memilih varian INBOOK X2 8GB yang pakai chipset Intel Core i7 dengan penyimpanan SSD 512GB. Bisa didapat mulai Rp9,8 jutaan.

Baca Juga :  Diterpa Badai PHK, Startup Fintech Justru Masih akan Populer di 2022

“Kami menghadirkan varian baru INBOOK X2 8GB karena melihat banyaknya permintaan konsumen akan laptop yang ringan dan tipis, namun tetap mumpuni ketika digunakan,” jelas Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia dalam sebuah rilis yang diterima Gizmologi. Laptop ini dinilai hadir sebagai bagian dari inovasi yang terus berlanjut.

Keunggulan Infinix INBOOK X2

Infinix INBOOK X2

Dibandingkan generasi pertamanya, Infinix INBOOK X2 8GB mengusung desain yang lebih tipis dan ringan. Bobotnya hanya 1,24 kilogram, sementara ketebalannya kurang dari 15mm. Material bodinya masih tergolong sama, gunakan dua permukaan berbeda pada belakang layar yakni frosted dan brushed metal. Hadir dalam empat opsi warna; abu-abu, biru, hijau dan merah.

Selain lebih tipis, dimensinya juga sedikit lebih kompak berkat penggunaan layar 14 inci yang punya bezel lebih tipis (4.7mm). Mendukung warna 100% sRGB dalam resolusi full HD, panel layar INBOOK X2 8GB sudah gunakan jenis IPS dengan kecerahan maksimum 300 nits. Pada bagian atasnya, disematkan webcam 720p baru yang didukung dua lampu kilat.

Gunakan prosesor Intel Core generasi ke-10, baterai INBOOK X2 8GB diklaim bisa bertahan hingga 11 jam untuk penggunaan browsing internet. Dengan baterai 50WHr dan pengisi daya 45W, mengisi dari nol sampai 60% membutuhkan waktu satu jam. Infinix juga berikan fitur software khusus untuk permudah transfer file maupun berbagi koneksi internet dengan smartphone Infinix.