Indosat Rilis Paket Umrah Haji Indosat untuk IM3 & Tri Kuota 20GB

Jakarta, Gizmologi – Sebagai salah satu negara dengan jumlah muslim terbanyak di dunia, tak heran jika animo pergi haji dari Indonesia sangat besar. Operator seluler, salah satunya Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) pun menghadirkan Paket Umrah Haji untuk pelanggan.

Setelah dua tahun ditutup karena pandemi, sekarang Kerajaan Arab Saudi telah mengumumkan pelaksanaan ibadah haji 1443 H/2022 M diikuti sebanyak 1 juta jemaah. Meski demikian, pelaksanaan Ibadah Haji masih dibatasi. Di tahun 2019, total jemaah haji sebanyak 218.150 orang, sedangkan untuk tahun 2022 Indonesia mendapatkan kuota 100.051 orang. Itu pun, sebenarnya Indonesia mendapat kuota haji terbanyak dibanding negara lain.

Nah, karena Indosat dan Tri sekarang merger, maka program penawaran paket umrah haji tersebut berlaku untuk pelanggan IM3 dan Tri. Melalui brand IM3, pelanggan dapat terus terhubung dengan keluarga tanpa perlu khawatir dan tanpa perlu tukar kartu dengan jangkauan luas di negara Timur Tengah. Di samping itu, brand Tri meluncurkan paket data unlimited Tri Ibadah untuk mendukung ketenangan ibadah dan kenyamanan komunikasi pelanggan.

Baca juga: Arab Bikin Gempar Ciptakan Ka’bah dan Haji di Metaverse, Ini yang Sebenarnya Terjadi

Paket Umrah Haji Indosat

Paket Komunikasi Haji IndosatChief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, mengatakan perusahaan berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan telekomunikasi digital pelanggan dengan cara yang mudah dan fleksibel, termasuk saat melaksanakan ibadah haji tahun ini.

“Berbagai pilihan paket yang kami sediakan melalui dua brand andalan IM3 dan Tri, bertujuan untuk memberikan ketenangan saat beribadah serta kenyamanan pelanggan berkomunikasi dengan keluarga di rumah,” ujarnya.

“Didukung dengan jangkauan luas kami di negara Timur Tengah, kami berharap pelanggan dapat merasakan manfaat dari lengkapnya fitur yang ada di produk-produk IOH, khususnya untuk kebutuhan saat melaksanakan ibadah haji dan umroh,” tutup Ritesh.

Baca Juga :  Showcase Telkomsel 5G Bawa Robot Uu ke Ajang DEWG di Bali

Cara beli paket umrah haji Indosat

paket umrah haji im3Pelanggan prabayar dan pascabayar IM3 maupun Tri, dapat dengan mudah memilih satu dari beberapa paket yang tersedia tanpa perlu mengganti kartu. Pilihan paket dengan harga terjangkau dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan saat melaksanakan ibadah haji dan umroh.

Bagi pelanggan IM3, registrasi paket dapat dilakukan melalui *122*3#, aplikasi myIM3, aplikasi WhatsApp IM3 08551000185, situs resmi, Gerai Indosat, maupun outlet-outlet isi ulang. Beberapa pilihan paket untuk ibadah haji dan umroh mulai dari paket 10 hingga 45 hari.

Sementara itu, pelanggan Tri dapat menikmati paket Tri Ibadah melalui *899*3#, aplikasi bima+, situs resmi, atau dengan mengunjungi mitra-mitra kerjasama Tri di seluruh Indonesia. Pilihan paket mulai dari masa berlaku 15 sampai 45 hari.