imoo Z1 Harga Rp1 Jutaan! Watch Phone Canggih untuk Anak

Jakarta, Gizmologi – Setelah dipernalkan pada Juni yang lalu, hari ini (11/7) imoo Z1 resmi dipasarkan di Indonesia. imoo Z1 harga Rp1 jutaan ini merupakan jam pintar dengan kemampuan menelepon (watch phone) yang dirancang khusus untuk anak-anak.

Kali ini imoo menghadirkan Watch Phone yang lebih simpel namun dengan kualitas dan spesifikasi yang mumpuni serta harga yang lebih terjangkau. Untuk memasarkan imoo Z1 harga Rp1 jutaan ini, imoo mempercayakan pada Olike sebagai distributor utamanya di Indonesia.

Jika dirunut ke belakang, selama kurun dua tahun yang lalu imoo sama sekali tidak merilis produk barunya ke pasar. Bandingkan dengan tahun 2019, di mana mereka merilis empat produknya secara berkala. Mulai dari seri imoo Z1, imoo Watch Phone Z2, imoo Watch Phone Z5, dan imoo Watch Phone Z6.
Baca juga: Review imoo Watch Phone Z6: Jam Pintar Generasi Alpha

Memang, pada tahun 2020 dan 2021 seluruh dunia menghadapi masalah pandemi. Di mana masyarakat, termasuk anak-anak beraktivitas di rumah untuk menekan penyebaran virus korona. Kebutuhan orang tua untuk membelikan jam pintar ke anak tentu menurun, karena perangkat seperti imoo watch phone memang lebih cocok dipakai untuk beraktivitas di luar ruangan. Di mana orang tua bisa memonitor aktivitas anaknya dari jauh.

Fitur dan Spesifikasi imoo Watch Phone Z1

Fitur Imoo Z1 harga 1 jutaan

Jam pintar imoo Z1 harga Rp1 jutaan ini hadir dengan dua pilihan warna hijau dan pink. Watch Phone ini memiliki fitur unggulan kapasitas battery terbesar di banding empat pendahulunya yaitu 740 mAh, sehingga memiliki ultra-long standby time hingga 7 hari.

Hubungan antar orang tua dengan anak juga semakin erat dengan fitur lokasi watch phone yang semakin akurat karena imoo Z1 dilengkapi dengan perpaduan dua pendeteksi lokasi yang sangat akurat yaitu GPS dan GLONASS.

Baca Juga :  Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy Watch 5 Series, Gunakan Permukaan Kaca Safir

Selain itu juga di dukung dengan teknologi pelacakan dengan akurasi tinggi (Wi-Fi, Base Station, A-GPS) serta sudah terkoneksi dengan Google Maps, membuat orang tua dapat mengetahui dengan pasti dimana lokasi anak mereka berada melalui aplikasi imoo.

Melalui aplikasi imoo yang bisa diunduh gratis di Play Store maupun App Store, anak dan orang tua bisa terus terhubung dengan mudah. Orang tua dapat mengontrol penuh jam tangan anak dan merasakan beragam fitur pun lainnya seperti Family Chat, Class Mode yang berfungsi untuk mengatur waktu belajar anak dengan me-nonaktifkan fitur lainnya dan merubahnya menjadi jam biasa agar proses belajar anak tidak terganggu, dan fitur lainnya.

Untuk mendukung komunikasi, imoo Z1 harga Rp1 jutaan dilengkapi kamera 2MP HD yang bisa melakukan panggilan video call dengan anak melalui koneksi 4G LTE.

imoo Watch Phone Z1 diklaim sudah melewati lebih dari 160 tes sebelum diluncurkan. Tes ini melingkupi tes jatuh, tes kimia beracun, tes keamanan, dan lainnya. Jam ini juga memiliki sertifikasi IPX8 dengan pemilihan material yang tahan terhadap air, membuat anak bisa lebih leluasa bermain air.

Para orang tua tidak perlu khawatir tentang kemanan data anak, karena imoo sudah mengikuti standar regulasi EU General data protection, serta memiliki Sertifikasi ePrivacyseal & ePrivacyApp untuk menjaga keamanan data.

imoo Z1 Harga di Indonesia

imoo Z1 Photo 1

Tertarik membelikan jam pintar ini untuk buah hati tercinta? imoo Watch Phone Z1 dibanderol dengan harga yang semakin terjangkau yaitu 1.399.000.

Jam pintar untuk anak ini sudah bisa dibeli secara luring di Gramedia dan Toys Kingdom. Sedangkan untuk yang lebih suka belanja online, bisa membelinya market place seperti Tokopedia dengan memilih official store. imoo juga memberikan promo diskon hingga 30 Juli 2022 berupa cashabck sampai Rp150 ribu dengan menggunakan kode voucher IMOOJUL1.

Baca Juga :  Lewat iOS 16, iPhone 14 Bakal Punya Fitur Always-on Display