Im3 Hadirkan Collabonation Tour Musik Keliling Indonesia

Jakarta, Gizmologi – IM3 bersama para musisi akan menggelar konser Collabonation Tour di 50 kota di Indonesia hingga awal tahun 2023. Indosat Ooredoo Hutchison juga menjanjikan layanan terbaru yang lebih prima untuk seluruh penggunanya.

Kota pertama yang akan disambangi Collabonation Tour yaitu Jember pada 30 Juni 2022. Di mana Rendy Pandugo, Kunto Aji, Raisa dan musisi lokal lain akan hadir dalam perayaan era baru dan jaringan baru IM3.

“Nantinya kami juga akan mengajak penonton untuk menikmati jaringan baru dengan membagi-bagikan katur perdana baru,” kata SVP Head of Brand Mgt. & Strategy IOH Fahroni Arifin, dalam konferensi persnya, Kamis (23/6/2022).

Selain Jember, dalam waktu dekat ini Collabonation Tour juga akan hadir di Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Samarinda, Bali, dan Malang. Daftar kota lain yang akan dikunjungi pun dapat Anda cek langsung di website collabonation.co.id.

Beberapa nama musisi tanah air termasuk musisi dari kota asal setempat mulai dari Raisa, Kunto Aji, Rendy Pandugo, D’masiv, Ndarboy Genk, Pamungkas, Fiersa Besari, Fourtwnty, Hindia, Kelompok Penerbang Roket, Nadin Amizah, Barasuara, Sal Priadi, Shaggydog, dan masih banyak musisi lainnya akan melengkapi kemeriahan konser musik Collabonation Tour di setiap kotanya.

Ajang Collabonation Tour juga akan menjadi momentum bagi IM3, lewat kampanye “Era Baru, Jaringan Baru” dengan mengajak audiens merasakan kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia.

Chief Commercial Office Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh menyampaikan, Collabonation Tour yang menjadi kelanjutan dari rangkaian kegiatan Collabonation ini akan merayakan era baru dari IM3.

Jaringan Baru Im3 di Collabonation Tour

Collabonation Tour
Press converence Im3 Collabonation Tour

“Ini sekaligus menunjukan semangat tinggi kami untuk mengajak mereka merasakan kekuatan jaringan terbaru dengan IM3 lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya,” ujar Ritesh.

Baca Juga :  Tips Memaksimalkan Konten di Media Sosial dengan POCO M4 Pro

Kampanye Era Baru, Jaringan Baru merupakan salah satu realisasi upaya IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan dengan kualitas jaringan yang semakin baik dan bisa diandalkan oleh para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital.

Baca Juga: Whuzz! Jaringan 5G Indosat Ngebut di Sirkuit Formula E-Prix Jakarta

Dengan melakukan perluasan dan optimalisasi jaringan di lebih dari 43.000 pemancar jaringan yang akan terus berlanjut di seluruh Indonesia, dipastikan pelanggan akan mendapatkan pengalaman telekomunikasi digital yang lebih baik sehingga semakin memenuhi kebutuhan digital lifestyle para pengguna.

Nantinya para penonton Collabonation Tour akan mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation dengan kuota hingga 9GB yang bisa digunakan untuk merasakan era baru pengalaman berinternet dengan jaringan baru IM3 melalui berbagai pilihan produk dan layanan dari IM3.