IM3 Siapkan Kejutan di Festival Musik PESTAPORA, Pastikan Jaringan Stabil

Jakarta, Gizmologi – Dengan situasi pandemi yang sudah semakin terkendali, masyarakat sudah mulai dapat menikmati acara publik seperti konser musik yang tahun ini mulai kembali diadakan. Salah satu yang terbesar adalah festival musik PESTAPORA, bakal berlangsung pekan depan selama tiga hari berturut-turut.

Salah satu operator seluler terbesar di Indonesia, yakni IM3, terus melanjutkan kampanye “Era Baru, Jaringan Baru”, dan dihadirkannya ajang PESTAPORA merupakan salah satu cara agar IM3 dapat kembali hadir menyapa para penggemar musik Tanah Air. Ajang tersebut disebut masih termasuk dalam rangkaian Collabonation Tour, yang bakal adakan konser 50 kota di Indonesia.

Berlangsung selama tiga hari mulai 23 September 2022 mendatang, PESTAPORA bakal diadakan di Gambir Expo Jakarta. Tak hanya puluhan, namun ada ratusan musisi Tanah Air yang hadir lintas genre maupun lintas generasi. Mulai dari yang paling populer seperti Raisa, Kunto Aji, Barasuara, Isyana Sarasvati sampai beberapa yang sudah dikenal lebih dulu termasuk Inul Daratista.

Baca juga: IM3 Hadirkan Collabonation Tour Musik Keliling Indonesia

IM3 Hadirkan Booth Khusus di PESTAPORA 2022

IM3 Pestapora 2022

Dalam sebuah kesempatan luring (16/9), Fahroni Arifin selaku SVP Head of Brand Mgt. & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) mengatakan kalau #PestaporaBarengIM3 adalah bagian dari perayaan Era Baru, Jaringan baru dan Collabonation Tour yang sedang berlangsung. “Collabonation sendiri adalah platform kolaborasi yang dihadirkan oleh IM3 bagi para generasi muda untuk berkarya dan berekspresi dengan semangat freedom to collaborate.”

Lebih lanjut, Collabonation hadir membawa kolaborasi lintas kreator, seni dan generasi dari beragam daerah. Pada gelaran PESTAPORA 2022 nanti, IM3 bakal hadirkan booth khusus untuk mengajak para pengunjungnya masuk ke dalam dunia Collabonation.

Baca Juga :  Strategi Catalys Tech Digitalisasi Ritel dengan AWS Cloud Service

Bakal ada zona dan diorama interaktif, serta sejumlah karya dari Collabonation termasuk sejumlah musisi yang sudah berpartisipasi dalam pembuatan lagu dan film. IM3 juga memastikan kalau jaringan internetnya selama gelaran PESTAPORA 2022 berlangsung bakal dijamin prima. Agar semua pengunjung bisa tetap terhubung dan membagikan momen mereka selama acara, yang tiket penjualannya telah melebihi prediksi awal.

Bagian dari IM3 Collabonation

UMB Indosat Ooredoo aplikasi menambah skill

Melalui sebuah konferensi pers, juga turut hadir Kiki Aulia Ucup selaku Festival Director PESTAPORA. Disebutkan kalau target awal penjualan tiket untuk masing-masing hari hanya sekitar 15 ribu saja. Namun hingga saat ini sudah mencapai 25 ribu, dan penjualan hari kedua serta ketiga sudah habis alias sold out. Untuk itu, area PESTAPORA diperluas agar bisa mengakomodir lebih banyak orang.

“Saya mengikuti perjalanan dan terlibat di beberapa proyek Collabonation, di setiap kegiatannya selalu ada kejutan kolaborasi yang menarik, inspirasi penuh makna, dan energi luar biasa. Sehingga saya paham semangat apa yang dibawa IM3 melalui Collabonation dan spirit tersebut sangat inline dengan PESTAPORA,” tambah Kiki.

Bagi pengunjung PESTAPORA yang ingin menikmati jaringan operator seluler terbaik selama acara berlangsung, IM3 hadirkan kartu perdana Freedom Internet edisi spesial, bisa ditemukan di booth IM3. Dalam booth dunia Collabonation, pengunjung berkesempatan untuk bertemu musisi dan mendapatkan merchandise spesial edisi terbatas.