Huawei Authorized Experience Store Dibuka di Cibubur, Bakal Ekspansi ke Jawa Timur

Jakarta, Gizmologi – Untuk memudahkan para calon konsumen dalam menikmati kemudahan ekosistem yang ditawarkan, keberadaan Huawei Authorized Experience Store sebagai toko luring (offline) tentu sangat penting. Maka tidak heran jika jumlah gerainya terus bertambah. Hingga akhir September 2022, setidaknya bakal ada total 35 gerai HES di seluruh Indonesia.

Seperti yang Gizmo friends ketahui, ekosistem perangkat Huawei terdiri dari beragam jenis perangkat. Selain smartphone, juga ada laptop yang bisa berperan sebagai inti dari ekosistem. Mampu mengendalikan perangkat lain seperti smartphone, tablet, hingga perangkat IoT seperti wearables maupun earphone TWS. Berkat penggunaan HarmonyOS yang serba terintegrasi.

Baca juga: Huawei Watch D Diresmikan di Indonesia, Bisa Ukur Tekanan Darah

Maka untuk memberikan kesempatan menjajal seluruh perangkat Huawei, diresmikan Huawei Authorized Experience Store yang berlokasi di Trans Studio Mall, Cibubur, menjadi gerai HES ke-33 yang telah dibuka di Indonesia. Peresmian tersebut dilakukan secara langsung oleh Patrick Ru, selaku Country Head, Huawei Device Indonesia pada akhir pekan lalu (18/9).

Diberikan Promo Menarik, Gratis Huawei FreeLace

Huawei Authorized Experience Store Trans Studio Mall Cibubur - 2

Dalam sebuah rilis resmi yang diterima Gizmologi (20/9), Patrick mengatakan bila Huawei terus berkomitmen dalam berikan kemudahan akses kepada para konsumennya. Untuk terus mendukung produktivitas konsumen yang juga terus berubah, dihadirkan produk dan layanan terbaik. “Konsumen akan dapat merasakan langsung produk-produk ekosistem Huawei, mulai dari smartphone, tablet, laptop, hingga produk wearable dan audio.”

Khusus Huawei Authorized Experience Store yang baru saja diresmikan bersama mitra PT. Obor Cemerlang Sukses Abadi ini, konsumen diberikan penawaran menarik selama masa pembukaan toko. Mereka yang melakukan pembelian semua produk Huawei dengan minimum nominal Rp5 juta, bakal langsung mendapatkan earphone tanpa kabel yakni Huawei FreeLace.

Baca Juga :  Pilihan Smartphone realme dengan Baterai Besar, Siap Menemani Momen Lebaran!

Pada Huawei Authorized Experience Store Cibubur tersebut, juga bakal diadakan Discover Huawei Class, di mana pelanggan bisa mengikuti kelas tersebut dan berkesempatan mendapat hadiah Thermos maupun voucher cashback hingga Rp500 ribu. Setelah ini, akan dibuka dua gerai HES baru di WTC Surabaya pada 30 September, kemudian di PIK Avenue Jakarta pada 7 Oktober mendatang.

Jumlah Huawei Authorized Experience Store Bakal Terus Ditambah

Huawei MatePad Pro 11

Diresmikannya Huawei Authorized Experience Store kali ini juga membawa konsep full retail experience bagi seluruh pengunjung maupun calon konsumen. Meski jumlahnya sudah cukup banyak, Patrick tetap mengatakan bila pihaknya bakal tetap perluas jaringan HES, sekaligus hadirkan servis maupun pengalaman terbaik untuk para konsumennya.

“Kami berharap dengan memperluas dan menambah Huawei Authorized Experience Store baru, kami dapat memberikan akses yang lebih mudah terhadap produk-produk Huawei dan menyediakan perangkat elektronik premium dan inovatif untuk mendukung aktivitas konsumen kami,” tutup Patrick. Dalam beberapa waktu terakhir, Huawei sendiri telah menghadirkan tiga perangkat dengan jenis berbeda. Yakni sebuah tablet premium, smartwatch yang fokus dengan fitur kesehatan, dan earphone TWS premium.

Huawei MatePad Pro 11 hadir dengan chipset yang kencang, serta desain modern dengan keempat bezel tipis dan kamera berjenis punch-hole. Sementara untuk aksesori, hadir Huawei FreeBuds Pro 2 yang dirancang dengan kolaborasi bersama Devialet. Serta Huawei Watch D yang memiliki strap khusus, dapat mengukur tekanan darah pengguna dengan tingkat akurasi tinggi setara perangkat pengukur tekanan darah khusus.