Melihat Hasil Kamera realme GT NEO 3T, Bawa Setup 64MP AI Triple Camera

Jakarta, Gizmologi – Selain menghadirkan realme GT NEO 3 yang punya teknologi pengisian daya terkencang di dunia saat ini, realme Indonesia juga membawa varian yang lebih terjangkau dengan performa tak kalah kencang. Meski unggulkan performa, kamera realme GT NEO 3T juga tak kalah unggul.

Seri GT merupakan seri tertinggi dari realme, umumnya membawa performa kencang tanpa mengesampingkan aspek-aspek lainnya. Seperti realme GT 2 Pro yang membawa chipset terkencang dari Qualcomm sekaligus sistem pendingin terbaik. Hadir gunakan material yang ramah lingkungan, berbahan polimer berbasis bio sekaligus mereplikasi pola yang seperti kertas.

Tak hanya opsi yang lebih mahal saja, realme GT NEO 3T juga tampil dengan desain yang spesial. Untuk berikan kesan ngebut luar dalam, smartphone ini membawa Racing Flag Design. Bodi belakang berwarna kuning dilengkapi dengan pola kotak-kotak hitam, gunakan permukaan anti-glare yang membuatnya terbebas dari sidik jari serta terasa halus di genggaman.

Baca juga: Spesifikasi realme GT NEO 3T, Performa Kencang & 80W SuperDart Harga Rp5 Jutaan

Spesifikasi Kamera realme GT NEO 3T

realme GT NEO 3T

Untuk mengabadikan foto dan video, kamera realme GT NEO 3T didukung oleh tiga sensor kamera pada bodi belakangnya. Sensor utamanya beresolusi 64MP dengan bukaan f/1.79, lensa 6P, dan dimensi fisik sensor yang cukup besar di ½ inci. Mendukung teknologi pixel binning, hasil akhir tangkapan gambar kamera realme GT NEO 3T beresolusi 16MP.

Dengan empat piksel individu yang digabung menjadi satu piksel besar, tentu detail dan cahaya dari sensor kamera bisa didapat dengan lebih efektif. Pengguna juga tetap bisa ambil foto dalam resolusi penuh 64MP. Sementara untuk dua sensor lainnya, masing-masing 8MP ultra-wide f/2.2 dengan sudut pandang lebar 119 derajat, dan 2MP makro yang punya jarak fokus terdekat 4cm.

Baca Juga :  Review realme narzo 50 5G: Smartphone Gaming Stylish di Kelas Mid-Range

Lalu untuk keperluan swafoto lewat kamera depan, disematkan sensor 16MP f/2.45 yang juga punya sudut pandang cukup lebar. Kamera realme GT NEO 3T juga didukung oleh sejumlah mode tambahan seperti Street Photography Mode, Super Nightscape, Starry Mode, Tilt-Shift sampai Portrait Distortion Correction.

Tangkap Gambar Berkualitas di Berbagai Kondisi Pencahayaan

Penasaran dengan hasil foto dari kamera realme GT NEO 3T? Bisa Gizmo friends lihat melalui beberapa sampel foto di bawah. Untuk hasil foto outdoor dengan cahaya berlimpah, terlihat punya saturasi yang cukup tinggi baik dari sensor utama dan konsisten pada sensor ultra-wide. Efek HDR juga bekerja efektif membuat bagian foto merata, tidak ada yang terlalu gelap atau terang.

UufXTtgtQx9UXSaTI0rRGHED4ooiWFtiQBVAZNeUxecX3cP7UoovTnKQ74A3f1tqtsk26UfU27OM6fIKO24Z6D7Dw 7uGpN1Nht1Vy5x sZxZtvOsT WmhjqnYJtwgg9Yd6HPQ4rI8g=w1024 h768 p k

47Zdh7Qkw7wL0K55C7pkWG8wv67 NqbOzZfIBak2DuknSIRLMrlIeHci5SrrjjQ0nbdXhO3jqJ5uMCWxSdr8vjqEkTunOZJ5hA XLr0ZYg5lTuAdp1WESzzrt9T2c xoXCNxI73gpQU=w1024 h768 p k

OtJlb4i QDiU8r45mbgEfwoLsbzKF 9QOJWEA28xnwFta2iR2Fcdi7h5n M76ZnCt JFjJ3pkFrB uMbGr7bF1o3GrINg2LLd9OK4xa 4bWrZL0W75eJAvivjrpvQR7LVGK7zTnOicU=w1024 h768 p k

Begitu pula dalam skenario malam hari, warna pada obyek maupun pencahayaan jalanan bisa tertangkap dengan cukup detail. Untuk pengambilan foto di luar ruangan, pengguna bisa memanfaatkan mode Street dengan DIS aktif—mudahnya, shutter speed akan disesuaikan secara otomatis supaya hasil gambar tidak goyang alias lebih stabil.

Merasa hasil kamera realme GT NEO 3T cukup memuaskan? Gizmo friends bisa mendapatkan smartphone kencang satu ini melalui flash sale pada 25 Juni mendatang, pukul 12 siang WIB di sejumlah e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, akulaku dan realme.com. Harganya sendiri dibanderol Rp5,299 juta.

Sementara untuk realme GT NEO 3 150W, juga bisa didapatkan pada waktu yang sama, dibanderol Rp7,799 juta. Setelahnya, kedua perangkat bakal bisa didapatkan di semua e-commerce maupun realme Brand Store, masing-masing dengan harga lebih mahal Rp200 ribu.