Harga vivo Y35 Resmi Indonesia, Rp3 Jutaan dengan 8GB + 8GB Extended RAM

Jakarta, Gizmologi – Setelah halaman produknya muncul secara lengkap di situs resmi vivo Indonesia, hari ini vendor yang bermarkas di Dongguan, China tersebut akhirnya resmikan sebuah smartphone Rp3 jutaan terbarunya. Ya, harga vivo Y35 memang tergolong terjangkau, mengingat sudah membawa sejumlah fitur premium termasuk dari kelas flagship.

Penjualan perdana vivo Y35 telah dimulai hari ini, 15 Agustus 2022. Jangan salah, ini bukanlah sebuah smartphone yang rilis 2015 silam. Dengan perbedaan waktu 7 tahun, vivo memutuskan untuk kembali gunakan penamaan yang sama lewat vivo Y35 2022. Saking banyaknya varian? Bisa jadi.

Baca juga: Review vivo X80 Pro 5G: Semakin Premium, Unggulkan Video Sinematik

Diluncurkan perdana secara daring, konsumen bisa mendapatkan harga vivo Y35 paling terjangkau pada masa penjualan awal ini. Tentunya bakal diberikan sejumlah bonus menarik, dan bisa didapatkan secara mudah langsung melalui situs e-commerce Shopee Indonesia selaku partner penjualan resminya. Lantas apa saja yang bakal konsumen dapatkan?

Harga vivo Y35 di Shopee Bonus Berlimpah

vivo Y35

Tak disebut sebagai pre-order, early buy vivo Y35 sudah dimulai sejak pukul 12 malam WIB. Berlangsung sampai 23 Agustus mendatang, setiap unit bakal dikirim mulai 18 Agustus. Harga vivo Y35 sendiri dibanderol Rp3,399 juta. Tersedia langsung dalam dua opsi warna, yakni Dawn Gold dan Agate Black. Di mana masing-masing bisa tampilkan efek cahaya berbeda melalui bodi belakangnya.

Konsumen bakal mendapatkan bonus earphone kabel, cashback sampai Rp100 ribu, perdana Smartfren dengan kuota sampai 171GB untuk 24 bulan, garansi smartphone sampai 24 bulan, serta garansi khusus layar selama 6 bulan. Tak hanya itu, juga ada bonus vivo TWS 2e khusus untuk 100 pembeli pertama lewat live streaming vivo Official Store.

Baca Juga :  Samsung Galaxy XCover6 Pro Pakai Cip Snapdragon 778G, Baterai Bisa Dilepas

Total bonus tersebut diklaim hingga Rp1 juta, sehingga membuat harga vivo Y35 selama masa early buy ini semakin menarik. Juga ada promo cicilan khusus dari sejumlah bank ternama, sediakan cicilan dengan bunga 0% serta cashback tambahan sampai Rp500 ribu setiap harinya.

Bila konsumen berhasil mendapatkan hadiah vivo TWS 2e, bakal dikirim bersamaan dengan unit smartphone langsung ke konsumen. Dalam halaman produk vivo Y35 di Shopee, terlihat bila masing-masing varian warna telah disiapkan jumlah sebanyak 4200 unit.

Punya Layar 90Hz & 44W FlashCharge

vivo Y35

Dengan harga vivo Y35 yang dibanderol Rp3 jutaan, apa yang membuatnya menarik? Selain desain stylish yang dirancang tahan dari cipratan air serta debu, performa perangkat ini bakal terjaga berkat fitur RAM yang canggih. Dengan kapasitas 8GB, konsumen bisa memperluasnya hingga 2 kali lipat lewat Extended RAM terbaru, alias mencapai 16GB.

Penyimpanan internalnya cukup luas yakni 128GB. Sementara pada sektor baterai, ada dukungan teknologi 44W FlashCharge yang dibawa oleh vivo Y35, untuk mengisi daya 5,000 mAh secara instan. Layar depannya sudah memiliki refresh rate 90Hz, dan pas ketika dipadukan bersama fitur Audio Booster 2.0 yang bisa kencangkan output suara secara langsung.

Penggunaan cip Snapdragon 680 bakal membuat konsumsi daya lebih efisien, sehingga perangkat bisa menyala lebih lama. Lalu untuk setup kameranya sendiri, ada tiga sensor di bodi belakangnya. Sensor utama beresolusi 50MP, sementara dua lainnya merupakan sensor sekunder 2MP untuk hasilkan efek bokeh natural dan foto jarak dekat alias makro 4cm.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gizmologi di Google News