Harga Tecno POVA 3 Resmi Indonesia, Baterai 7,000 mAh Rp2 Jutaan – Gizmologi

Jakarta, Gizmologi – Setelah suksesornya hadir resmi sejak September lalu, kali ini Tecno Mobile hadirkan generasi penerusnya untuk para konsumen di Tanah Air. Fokus berikan user experience gaming terbaik, harga Tecno POVA 3 tergolong cukup terjangkau. Bawa baterai besar dan desain khas perangkat gaming.

Kehadiran Tecno POVA 3 sendiri merupakan hasil perwujudan dari konsistensi perusahaan untuk terus menjawab masukan atau feedback dari para pengguna seri sebelumnya, demi berikan pengalaman gaming terbaik dalam harga yang kompetitif. Pasalnya, Indonesia merupakan negara dengan pemain gim terbanyak ketiga di dunia, menurut laporan dari We Are Social 2022.

Meneruskan data tersebut, sekitar 68,1% di antaranya menggunakan perangkat smartphone untuk bermain gim. Pihak Tecno melihat bila saat ini belum ada banyak opsi smartphone gaming murah. Sehingga banderol harga Tecno POVA 3 dipercaya akan dapat memenuhi kebutuhan lebih banyak pengguna di Indonesia, lewat sejumlah keunggulan yang ditawarkan.

Baca juga: TECNO Spark 8C Bawa Layar 90Hz & Sensor NFC di Harga Rp1 Jutaan

Early Bird & Flash Sale, Harga Tecno POVA 3 Lebih Murah

Harga Tecno Pova 3

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, harga Tecno POVA 3 bakal terasa cukup terjangkau bagi konsumen yang mencari perangkat mobile gaming terbaru. Varian warna Tech Silver dan Eco Black bisa didapatkan dengan harga Rp2,599 juta. Sementara bagi kamu yang ingin tampil beda, versi Electric Blue LED Gaming Edition dijual Rp100 ribu lebih mahal.

Untuk pembelian early bird yang berlangsung hari ini (21/6) melalui situs e-commerce Shopee, konsumen bisa mendapatkan paket bundling khusus dengan bonus TWS Tecno Buds 2 dan potongan harga Rp200 ribu, yang membuat harga Tecno POVA 3 terasa semakin murah. Setelahnya, bakal ada flash sale yang berlangsung mulai 23 Juni sampai 10 Juli 2022.

Baca Juga :  Lebih Murah! Inilah Harga OPPO Reno8 Pro 5G & Reno8 Z 5G di Indonesia

Masih ada paket bundling spesial, meski agak berbeda. Yakni diberikan GGWP Gift Box dan potongan harga Rp200 ribu. Dengan kata lain, harga Tecno POVA 3 selama early bird & flash sale masing-masing menjadi Rp2,399 juta & Rp2,499 juta, bergantung opsi warna yang dipilih.

Daya Tarik Utama Tecno POVA 3

Peluncuran Tecno Pova 3

Agus Supangat, Head of Sales Tecno Mobile Indonesia mengatakan, “dengan harga Tecno POVA 3 yang terjangkau, pengguna bisa mendapatkan ponsel pintar dengan keunggulan baterai ponsel yang tahan lama, penyimpanan internal 128GB untuk menampung berbagai aplikasi game yang memerlukan kapasitas besar, dan layar 6,95 inci FHD+ dengan 90Hz refresh rate untuk tampilan yang lebih luas dan smooth saat scrolling aplikasi.”

Selain beberapa keunggulan yang sudah disebutkan di atas, Tecno POVA 3 juga membawa chipset MediaTek Helio G88 octa-core 12nm yang cukup pas untuk bermain gim di kelas harganya. Dengan kapasitas RAM 6GB, memori khusus aplikasi tersebut bisa diperluas sampai 11GB, memanfaatkan teknologi Memory Fusion.

Tak hanya kapasitas baterainya saja yang sangat besar di 7,000 mAh, namun Tecno juga memberikan teknologi 33W Flash Charge sekaligus 10W reverse charging untuk mengubahnya menjadi alat pengisi daya. Dengan sensor utama 50MP di belakang dan 8MP di depan, smartphone ini juga didukung oleh sensor NFC. Membuat harga Tecno POVA 3 sangat menarik untuk banyak fitur yang dibawanya.