Harga Samsung Galaxy A04s Indonesia, Paling Terjangkau dengan Tiga Kamera 50MP & Layar 90Hz

Jakarta, Gizmologi – Semakin ke sini, harga smartphone Samsung semakin kompetitif bila dibandingkan dengan kompetitornya. Lewat lini Galaxy A Series, hadir opsi yang sangat lengkap mulai dari kelas mendekati flagship, sampai yang terjangkau seperti harga Samsung Galaxy A04s di Indonesia.

Pertama kali muncul di situs resmi Samsung regional Eropa pada 1 September lalu, hanya membutuhkan waktu sekitar dua pekan saja, sampai akhirnya Galaxy A04s hadir menyapa konsumen di Tanah Air. Penjualan perdananya bakal dimulai hari ini, lebih tepatnya 20-22 September 2022, dengan penawaran spesial yang bakal menggoda para calon pembelinya.

Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia mengatakan kalau harga Samsung Galaxy A04s jadi yang paling terjangkau dengan triple camera 50MP. “Biasanya, fitur ini hanya dapat dinikmati pada lini smartphone flagship. Ditambah dengan layar 90Hz refresh rate untuk memberikan sensasi scrolling, gaming, dan streaming yang makin nyaman,” jelasnya lewat sebuah rilis resmi yang diterima Gizmologi (19/9).

Baca juga: Samsung Galaxy A23 5G Hadir di Indonesia, Opsi Smartphone 5G Termurah Rp3 Jutaan

Harga Samsung Galaxy A04s Lebih Murah Rp100 Ribu

Harga Samsung Galaxy A04s

Ya, bila Gizmo friends ingin mencari smartphone Samsung dengan setup kamera mumpuni dalam banderol yang terjangkau, tentunya harga Samsung Galaxy A04s bakal terasa cukup menggiurkan. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, ada penawaran spesial selama periode penjualan perdananya. Berlangsung di situs resmi Samsung Indonesia maupun Samsung Official Store di Blibli.

Harga Samsung Galaxy A04s dibanderol Rp2,099 juta. Hadir dalam satu opsi memori 4GB+64GB, dan tiga pilihan warna berbeda yakni Green, Black, Copper. Selama tanggal 20-22 September, konsumen bisa mendapatkan smartphone ini seharga Rp1,999 juta saja, alias mendapatkan potongan harga Rp100 ribu.

Baca Juga :  Garena Beri Beasiswa Pendidikan Bagi Timnas Free Fire Indonesia

Tidak hanya itu, masih ada promo lainnya senilai hingga Rp383 ribu. Terdiri dari gratis YouTube Premium selama dua bulan (yang dapat ditukarkan lewat aplikasi Samsung Gift Indonesia), Spotify Premium selama 3 bulan, dan paket data Telkomsel hingga 96GB. Juga tersedia opsi cicilan hingga 18 bulan dengan bunga 0%.

Spesifikasi Samsung Galaxy A04s

Samsung Galaxy A04s

Membawa sejumlah peningkatan dari generasi sebelumnya, Samsung Galaxy A04s dibekali dengan layar seluas 6,5 inci di bagian depan, memiliki resolusi HD+ dan desain Infinity-V display. Konten yang ditampilkan bakal terasa lebih mulus pergerakannya, berkat dukungan 90Hz refresh rate. Tentunya juga didukung oleh chipset yang mumpuni, serta kapasitas RAM lega.

Walaupun memiliki RAM 4GB, Galaxy A04s didukung oleh fitur RAM Plus hingga 4GB, membuat kapasitas RAM total bisa mencapai 8GB. Chipset Exynos octa-core 8nm juga sudah hemat daya, sehingga tidak membebani kinerja baterai 5,000 mAh yang dimilikinya. Sudah mendukung fast charging 15W, meski adaptor pengisian daya cepatnya dijual terpisah.

Fitur unggulan pada smartphone Samsung terjangkau satu ini adalah setup tiga kamera di belakang. Terdiri dari sensor utama 50MP f/1.8, depth 2MP f/2.4 dan makro 2MP f/2.4. Samsung mengklaim bila hasil tangkapan gambar dari kamera Galaxy A04s bakal lebih cerah dan detail di berbagai kondisi. Ditambah kamera depan 5MP yang pas untuk selfie, maupun membuat konten Instagram Stories dan TikTok.