Harga Resmi Huawei Matepad Pro 11 di Indonesia, Dibanderol Rp 12 Jutaan

Jakarta, Gizmologi – Huawei telah memperkenalkan tablet terbarunya, yakni MatePad Pro 11. Kini tablet yang disebut-sebut dapat memaksimalkan produktivitas pengguna layaknya PC ini mulai dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 12 jutaan.

“Huawei MatePad Pro merupakan tablet flagship Huawei yang dirancang dengan fleksibilitas tinggi melalui fitur-fitur yang dapat membuat pengguna lebih mudah untuk menjalankan produktivitas mereka maupun menikmati hiburan kapanpun dan di manapun,” kata Country Head of Huawei Device Indonesia, Patrick Ru, dalam keterangan resminya beberapa waktu lalu.

Kebetulan, Gizmologi sudah lebih dulu berkesempatan memegang dan menjajal Huawei MatePad Pro 11 saat meliput acara “Huawei APAC Smart Office Launch 2022 di Bangkok, Thailand. Huawei MatePad Pro 11 diluncurkan perdana secara daring, di mana konsumen bisa mendapatkan harga paling terjangkau pada masa penjualan awal ini.

Tentunya ada sejumlah bonus menarik yang bisa didapatkan secara mudah langsung melalui situs e-commerce Indonesia. Adapun harga resmi untuk Huawei MatePad Pro 11 akan dibanderol Rp 11.999.000,- untuk varian RAM 8GB + 256GB ROM.

Setiap pembelian melalui PO Huawei MatePad Pro 11, konsumen bakal mendapatkan stylus Huawei M-Pencil generasi kedua, serta Huawei Smart Magnetic Keyboard, alias dua aksesori yang mampu menambah produktivitas. Serta sejumlah aplikasi dengan VIP membership dari WPS, Vidio, Huawei Cloud, Nomad Sculpt, Jnotes, Touchnotes serta Flexcil. Total nilai semuanya hingga Rp4,1 juta.

Baca Juga: Ini Fitur dan Spesifikasi Huawei MatePad Pro di Indonesia

Huawei MatePad Pro Tablet 11 Inci Setara PC

Huawei MatePad Pro 11 diklaim sebagai tablet 11 inci paling ringan dan tipis di kelasnya, memiliki bobot 449 gram dengan ketebalan bodi 5,9mm. Lewat perangkat premium satu ini, Huawei ingin menghasilkan sebuah perangkat dengan performa tinggi, namun juga portabel alias mudah dibawa ke mana-mana. Didukung oleh aksesori yang juga sangat fleksibel.

Baca Juga :  Jumlah Investor Kripto di Indonesia 14,1 juta, Saham 'Cuma' 8,86 juta

Seperti Smart Magnetic Keyboard yang terdiri dari dua bagian; stand di bodi belakang, serta keyboard yang dirancang nyaman. Tujuannya agar keyboard bisa diletakkan sesuai keinginan, termasuk jauh dari tablet sekalipun. Dan stand magnetiknya juga sudah didukung antena tersembunyi, yang bisa bantu menangkap jaringan Wi-Fi lebih kuat. Stylus M-Pencil generasi kedua juga tawarkan performa 30% lebih baik.

Varian yang hadir di Indonesia bakal gunakan cip Snapdragon 870 dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Sementara untuk visual terbaik, didukung oleh layar 11 inci OLED 120Hz dengan keempat bezel sangat tipis—memiliki rasio layar ke bodi mencapai 92%. Huawei juga unggulkan akurasi warna yang pas untuk kreator konten, mendukung gamut warna P3 dengan Delta E < 1.

Ada total enam speaker yang diperkuat oleh HUAWEI SOUND untuk kualitas output terbaik. Serta sudah menjalankan Harmony OS 3.0, dan Huawei berani menjamin kebutuhan aplikasi untuk produktivitas sudah tersedia semua di Huawei AppGallery. Saat ini sudah tercatat ada 580 juta pengguna aktif di HMS, dan aplikasi lokal Indonesia pun sudah banyak tersedia.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gizmologi di Google News