Harga realme C30 Semakin Murah, Hadir Bersama realme GT 2 Pro Paper Green

Jakarta, Gizmologi – Ketika smartphone Android sejutaan yang hadir resmi saat ini tampil dalam desain standar, realme mencoba untuk melampaui batasan lebih jauh lewat realme C30. Menariknya, baru beberapa waktu diluncurkan, harga realme C30 sudah dibuat lebih murah dari harga flash sale perdananya.

Membawa desain minimalis yang juga dibuat stylish, realme C30 hadir untuk penuhi keinginan pasar masa kini. Bersamaan dengan informasi terkait harga realme C30 yang semakin terjangkau, realme Indonesia juga mengajak seluruh anak muda agar tampil lebih bergaya di pertengahan tahun 2022 ini.

Baca juga: Review realme C30: Smartphone Stylish & Ngebut Nggak Harus Mahal

Mendengarkan permintaan pasar akan opsi warna baru, sang flagship realme GT 2 Pro akhirnya hadir dalam opsi warna baru, yakni Paper Green. Sebelumnya, konsumen hanya mendapatkan opsi warna Paper White, gunakan material bio-based ramah lingkungan. Tak hanya terlihat berbeda, namun juga dirancang kuat, tahan gores hingga tahan dari kotoran sekalipun lewat proses produksi khusus.

Mulai Rp1,399 Juta, Harga realme C30 Semakin Menarik

Harga realme C30

Ketika pertama kali diluncurkan pada awal bulan Juli, harga realme C30 semasa penjualan perdana sudah tergolong murah. Yakni dibanderol Rp1,449 juta untuk opsi memori 2+32GB. Saat itu, diinformasikan bila opsi dengan memori lebih lega bakal segera menyusul, agar konsumen bisa mendapatkan pilihan yang lebih pas.

Kabar baiknya, kini harga realme C30 dibanderol hanya Rp1,399 juta saja, alias turun harga sekitar Rp50 ribu. Gizmo friends sudah bisa mendapatkan smartphone stylish dengan harga baru tersebut di sejumlah kanal penjualan resmi realme Indonesia. Mulai dari situs resmi, sampai sejumlah e-commerce rekanan seperti Shopee, Lazada, JD.ID, Tokopedia, Blibli, akulaku dan TikTok Shop.

Baca Juga :  Jadi Top Technology Pioneer 2022, Shinta VR Siap Hadirkan Real-World Utilities Metaverse

Untuk ketersediaannya secara luring, konsumen bakal bisa mendapatkannya di seluruh realme Brand Store di Indonesia mulai 15 Juli mendatang. Sementara untuk varian memori 4+64GB, bakal dibanderol seharga Rp1,799 juta. Belum disebutkan kapan akan tersedia, namun dipastikan bakal hadir dalam waktu dekat dan tersedia dengan pilihan warna Denim Black.

Siapa sangka, meski harga realme C30 semakin terjangkau, bodi belakangnya gunakan Vertical Stripe Design yang terinspirasi dari desain koper seri realme GT. Bahasa desain koper juga masih dibawa ke seri terbaru, realme GT 2 Master Explorer Edition, yang baru saja diperkenalkan di negara asalnya kemarin (12/7).

realme GT 2 Pro Paper Green Punya Promo Khusus

realme GT 2 Pro Paper Green Price

Bagi Gizmo friends yang tertarik untuk membeli realme GT 2 Pro dengan permukaan bodi yang menyerupai kertas, kini hadir opsi Paper Green yang sejatinya sudah dipamerkan sejak peluncuran globalnya di Mobile World Congress 2022 akhir Februari lalu. Warna yang satu ini dinilai netral dan cocok untuk semua gender, tampil berbeda dari smartphone gaming lainnya.

Lewat promo tengah tahun yang berlangsung mulai 15 – 31 Juli 2022, realme Indonesia bakal menjual seri realme GT 2 Pro Paper Green dalam unit terbatas, dengan harga yang juga spesial. Dari harga normal Rp9,999 juta, menjadi Rp9,599 juta saja. Bisa didapat secara khusus lewat situs resmi realme Indonesia dan e-commerce Shopee.

Sebagai flagship rilisan awal tahun, realme GT 2 Pro gunakan chipset Snapdragon 8 Gen 1 dengan sistem pendingin khusus Vapor Cooling Stainless Steel System Max. Kapasitas baterai besar 5,000 mAh bisa terisi penuh dalam kisaran waktu 30 menit, dengan teknologi 65W SuperDart.

Sementara untuk sektor fotografi, realme GT 2 Pro dibekali dengan dua sensor kamera belakang 50MP. Sensor utamanya Sony IMX766 yang didukung oleh stabilisasi OIS+EIS, sementara sensor keduanya punya sudut pandang ekstra lebar hingga 150 derajat. Sensor ketiga berjenis mikroskop yang bisa mengabadikan obyek terkecil hingga 40x pembesaran.

Baca Juga :  Topup Genshin Impact Lewat Razer Gold Bisa Dapat Cashback OVO