Harga realme C30 & C35 Makin Murah, Promo Sambut Kemerdekaan

Jakarta, Gizmologi – Bulan ini merupakan bulan yang cukup padat dan menggembirakan untuk vendor smartphone asal China satu ini. Ya, baru-baru ini realme Indonesia telah umumkan kehadiran dari tablet pertamanya, realme Pad mini. Kini harga realem C30 & C35 justru diturunkan, sambut acara perayaan tahunannya bersama para fans.

Ya, selain bakal hadirkan realme Pad Mini di 18 Agustus mendatang, realme juga siap menggelar acara perayaan komunitasnya, realme 828 Fan Festival secara hybrid. Digelarnya acara tersebut masih dekat dengan euforia hari ulang tahun kemerdekaan RI ke-77, dan kejutan tambahan berupa turun harga realme C30 & C35 kali ini termasuk ke dalam bagiannya.

Baca juga: Spesifikasi realme Pad Mini, Tablet Rp2 Jutaan Rilis di Filipina

Hal tersebut merupakan salah satu cara dari realme Indonesia untuk berterima kasih kepada para penggemarnya di Tanah Air. Perkembangannya sendiri cukup pesat, di mana saat ini telah mencapai angka 15 juta. Sehingga wajar kalau realme tak hanya fokus pada pengembangan teknologi, namun juga pengembangan diri pengguna mudanya.

Harga realme C30 Semakin Terjangkau Bagi Para Anak Muda

harga realme C30

Pertama kali diluncurkan pada awal bulan Juli kemarin, realme C30 dihadirkan sebagai opsi smartphone kelas entri yang tidak mengesampingkan performa. Dengan bodi belakang yang terinspirasi dari permukaan koper, saat itu harga realme C30 dibanderol mulai Rp1,399 juta, untuk varian memori terendah yakni dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB.

Kini dengan harga realme C30 yang semakin terjangkau, tentu bakal dapat memikat lebih banyak konsumen. Harganya sendiri turun Rp100 ribu, sehingga masing-masing varian 2+32GB & 4+64GB dibanderol Rp1,299 juta & Rp1,599 juta. Promo ini juga disebut sebagai bagian dari Promo Merdeka, sejalan dengan momen perayaan hari kemerdekaan RI.

Baca Juga :  Spesifikasi ZTE Blade A52, Blade A72 & Blade V40 Vita, Harga Mulai Rp1 Jutaan

Bagaimana cara mendapatkan harga realme C30 terbaru ini? Konsumen bakal bisa melakukan pembelian mulai 16 Agustus 2022 mendatang sampai akhir bulan. Bisa didapatkan secara daring dengan mengunjungi situs resmi realme Indonesia, realme Brand Store, dan realme Official Store yang tersedia di sejumlah e-commerce populer di Indonesia.

realme C35 Juga Ikut Turun Harga

realme C35 Cashback

Tidak hanya harga realme C30 saja, harga realme C35 juga mengalami penurunan. Lebih tepatnya, konsumen berhak mendapatkan cashback senilai Rp100 ribu. Sehingga harga realme C35 terbaru menjadi Rp2,199 juta & Rp2,399 juta saja. Masing-masing untuk opsi memori 64GB & 128GB, di mana keduanya sama-sama punya kapasitas RAM cukup besar di 4GB.

Membawa spesifikasi yang lebih menggoda, realme C35 juga tampil stylish dengan desain Dynamic Glowing, serta hadir dalam dua opsi warna; Glowing Black & Glowing Green. Smartphone ini juga menjadi yang tertipis untuk realme C Series—baterainya dirancang 0,38mm lebih tipis dibandingkan baterai lainnya yang sama-sama berkapasitas 5,000 mAh.

Untuk performa, smartphone ini didukung dengan chipset Unicoc T616 octa-core yang memiliki skor Antutu melampaui 230 ribu poin. Selain stylish dan kencang, juga didukung dengan setup tiga kamera belakang. Di mana sensor utamanya sudah beresolusi 50MP untuk mendapatkan detail yang tinggi, ditambah kemampuan kecerdasan buatan.

Berbeda dengan harga realme C30, harga baru realme C35 sudah bisa didapatkan mulai hari ini, alias 12 – 23 Agustus 2022. Bila Gizmo friends telah mengidamkan atau berencana untuk membeli salah satu dari kedua smartphone tersebut, maka saat ini adalah waktu yang tepat.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gizmologi di Google News