Harga realme 9i, Tawarkan Performa Kelas Flagship dengan Snapdragon 680

Jakarta, Gizmologi – Dalam acara peluncuran yang diadakan secara daring oleh realme Indonesia hari ini (24/5), tentu tidak hanya satu produk saja yang diperkenalkan. Selain AIoT, ada dua smartphone berbeda. Tak hanya narzo 50 5G, harga realme 9i juga bakal menarik para konsumennya.

Ya, realme baru saja memberikan opsi smartphone kelas mid-range yang sama-sama unggulkan performa. Dengan harga realme 9i lebih terjangkau dibandingkan seri narzo terbaru, realme tetap unggulkan performa dengan penggunaan chipset yang juga baru dari Qualcomm. Sementara bila dibandingkan dengan realme 8i, desainnya terlihat lebih stylish dan modern. Hampir seperti realme 9 4G yang juga tergolong baru.

Lewat realme number series, realme Indonesia selalu mencoba untuk hadirkan fitur-fitur premium bahkan kelas flagship agar bisa dicoba untuk para konsumennya, terutama para anak muda yang jadi target utama. Mulai dari sensor kamera 108MP, sampai layar AMOLED dengan refresh rate tinggi. Lantas apa fitur menarik dari realme 9i?

Selama PO & Flash Sale, Harga realme 9i Lebih Murah

Harga realme 9i

Sebelum membahas keunggulan dari smartphone realme terbaru satu ini, harga realme 9i perlu kamu ketahui karena tergolong cukup terjangkau. Program pre-ordernya sendiri sudah dimulai sejak hari ini, hingga 27 Mei 2022 mendatang. Sementara flash sale perdananya bakal dimulai di 28 Mei 2022 pukul 12 siang WIB.

Selama pre-order dan flash sale, harga realme 9i bisa didapatkan dengan harga Rp50 ribu lebih murah. Masing-masing varian dibanderol Rp2,649 juta (4+64GB) dan Rp2,949 juta (6+128GB). Bisa didapatkan secara daring lewat e-commerce favorit Gizmo friends seperti Shopee, Lazada, JD.ID, akulaku, Blibli, Tokopedia hingga TikTok Shop. Juga lewat situs resmi realme Indonesia tentunya.

Baca Juga :  Kominfo: Pembangunan Infrastruktur Sokong Transformasi Digital Indonesia

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia mengatakan, “kami sangat senang meluncurkan sejumlah produk baru mulai dari smartphone hingga produk AIoT yang berasal dari strategi AIoT 1+5+T untuk menjadi No. 1 AIoT Choice in Indonesia.” Ke depannya, realme bakal terus ekspansi portfolio produk AIoT dan kategori TechLife, selain dari lini smartphone-nya tersendiri.

Fitur Unggulan realme 9i

Unboxing realme 9i

Secara desain, sebenarnya realme 9i dibuat berbeda dari realme 9 4G. Dengan modul kamera yang mirip, dimensinya sedikit lebih bongsor, memiliki ketebalan 8,4mm dan bobot 190 gram. Tampil dalam warna Prism Black & Prism Blue, warna kedua punya proses pewarnaan khusus.

Gunakan total 8 layer terpisah, bodi belakang realme 9i bisa tampilkan efek bayangan tiga dimensi dan dengan banyak tekstur garis. Pada bagian layar, digunakan panel IPS 6,6 inci dengan refresh rate maksimum 90Hz dan 5 kecepatan berbeda yang menyesuaikan konten—supaya baterai lebih awet.

Harga realme 9i

Selain speaker stereo, kamera realme 9i juga sudah punya tiga sensor dengan sensor utama 48MP, dan dua sensor sekunder 2MP untuk berikan efek portrait dan foto dari sudut pandang terdekat. Keunggulan lainnya ada pada daya tahan baterainya yang diklaim sangat awet, berkat penggunaan Qualcomm Snapdragon 680 dengan fabrikasi 6nm dan baterai besar 5,000 mAh.

Tak hanya besar secara kapasitas, proses pengisian dayanya juga bisa berjalan lebih cepat 36% dari generasi sebelumnya, berkat teknologi 33W Dart Charge. Tentunya, realme bakal berikan adaptor di dalam paket penjualannya.