Lebih Murah! Inilah Harga OPPO Reno8 Pro 5G & Reno8 Z 5G di Indonesia

Jakarta, Gizmologi – Setelah resmi hadirkan dua opsi pertamanya pada bulan Agustus lalu, kini OPPO Indonesia telah menginformasikan harga OPPO Reno8 Pro 5G & Reno8 Z 5G, dua varian Reno8 Series yang hadir belakangan. Keduanya sama-sama mendukung jaringan 5G dan punya fitur portrait unggulan.

Sebagai informasi, ini merupakan varian Pro pertama yang hadir tahun ini. Setelah OPPO Reno6 Pro 5G yang diresmikan tahun lalu, OPPO memutuskan untuk tidak menghadirkan varian Pro pada Reno7 Series. Kemudian menghadirkannya kembali di semester kedua tahun 2022 ini, mengusung lebih banyak fitur yang diturunkan dari sang flagship.

Baca juga: Hands-on OPPO Reno8 Pro 5G: Makin Tipis, Kamera Menjanjikan

Menariknya, harga OPPO Reno8 Pro 5G justru dibuat lebih murah dari generasi yang hadir resmi sebelumnya. Padahal, spesifikasi hardware yang diusung lebih premium. Diluncurkan dalam waktu yang sama, keduanya sudah dapat dipesan melalui sistem pre-order. Berlangsung mulai hari ini, 16 September sampai 22 September 2022 mendatang. Apa saja benefitnya?

Harga OPPO Reno8 Pro 5G & Reno8 Z 5G, Dapat Bonus Selama Masa PO

Harga OPPO Reno8 Pro 5G & Reno8 Z 5G

Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia mengatakan bila chipset revolusioner MariSilicon X hadir di Reno8 Pro 5G, diklaim bakal jadi pionir untuk abadikan beragam momen dengan hasil gambar jernih nan jelas. “Tampilan luar yang inovatif dan benar-benar baru juga telah kami kemas dalam desain elegan OPPO Reno8 Series 5G,” jelasnya lewat sebuah rilis yang diterima Gizmologi (16/9).

Pemesanan pre-order varian Pro terbaru ini bisa dilakukan secara eksklusif melalui Tokopedia maupun Erafone. Harga OPPO Reno8 Pro 5G dibanderol Rp9,999 juta, alias lebih murah dari rilisan tahun lalu yang selisih Rp1 juta lebih mahal. Tentunya ada keuntungan tersendiri saat membelinya selama masa PO. Yakni hadiah earphone TWS OPPO Enco Air, dan opsi cicilan bunga 0% hingga 12 bulan.

Baca Juga :  Fitur Immersive View Bikin Tampilan Google Maps Jadi Lebih Nyata

Lalu untuk OPPO Reno8 Z 5G, dibanderol seharga Rp5,999 juta. Meski sama seperti harga generasi sebelumnya, namun tetap terhitung lebih murah. Pasalnya, seri kali ini membawa penyimpanan internal dua kali lebih luas, mencapai 256GB. Sehingga bisa lebih banyak menyimpan momen yang tertangkap dari kamera.

OPPO Reno8 Z 5G bisa didapatkan lebih mudah lewat seluruh e-commerce terpopuler, OPPO Store, hingga ritel resmi OPPO di seluruh Indonesia. Diberikan bonus Reno8 Soundbokz serta promo cicilan serupa.

Membawa Fitur Flagship dari Find Series

OPPO Reno8 Pro 5G

Meski harga OPPO Reno8 Pro 5G hampir mencapai Rp10 juta, ada banyak fitur unggulan menarik yang bisa memikat konsumen. Secara tampilan, desainnya dibuat benar-benar baru. Begitu pula dengan tampilan depannya yang punya keempat bezel tipis, berkat penggunaan panel flexible OLED. Dimensi layar smartphone ini cukup luas, mencapai 6,7 inci 120Hz dan mendukung HDR10+.

Untuk sektor kamera, didukung oleh dua sensor flagship Sony pada bagian depan dan belakang, serta cip MariSilicon X yang bisa lakukan pemrosesan gambar lebih instan. Selain itu, juga dapat berikan efek HDR pada perekaman video 4K, plus kemampuan low-light lebih baik. Didukung oleh chipset kencang Dimensity 8100 MAX, dan baterai 4,500 mAh dengan 80W SuperVOOC.

Sementara untuk OPPO Reno8 Z 5G, spesifikasinya kurang lebih masih sama dengan generasi sebelumnya. Yakni menjalankan cip Snapdragon 695 5G, gunakan sensor utama 64MP dari Omnivision, serta kamera depan 32MP. Selain penyimpanan internal lebih luas, juga ada opsi warna baru Dawnlight Gold yang terlihat lebih menarik dengan kilauan warna kuning keemasan.