Harga iPhone 11 Tahun 2022 Tak Lagi Mahal, Mulai Rp7 Jutaan!

Jakarta, Gizmologi – Dibanding membeli iPhone second keluaran lama, alangkah baiknya Anda membeli iPhone 11 yang harganya sudah turun drastis di Ibox. Kamu sudah bisa membeli ponsel ini, harga iPhone 11 mulai dari Rp 7 jutaan aja.

Dengan fitur premium dan harga yang sudah terjangkau ini, memungkinkan bagi iPhone 11 menjadi produk Apple selanjutnya yang dijuluki “ponsel sejuta umat”. Bahkan, di iBox saja penjualan smartphone ini selalu out of stock. Sebagai alternatif kalau kehabisan stok, kamu bisa membeli iPhone 11 dengan harga yang juga sudah turun di Blibli.

Sebaiknya baca terlebih dahulu spesifikasi ponsel ini bila tertarik membelinya.

Kamera

iphone 11 ProUrusan kamera ponsel ini sudah tidak usah diragukan lagi. Harga iPhone 11 yang cuma Rp7 jutaan sudah menempatkan kamera depan dan belakang 12 MP dengan kualitas yang lebih akurat dibandingkan iPhone XR. Selain itu, iPhone 11 juga sudah memiliki teknologi lensa ultra wide, membuatnya mampu mengambil foto dengan layar yang lebar dan tampak rapi.

Kehadiran lensa telephoto pada ponsel ini pun semakin membuat kualitas bidikan tajam dan foto zoom yang tidak pecah. Dalam kondisi low light, iPhone 11 tetap bisa diandalkan untuk memotret dengan sangat jelas.

Sementara itu, kamera depan iPhone 11 sudah menggunakan kamera 12 MP, membuatnya cocok untuk selfie dengan sangat jelas. Anda bisa memanfaatkan kamera depan iPhone 11 untuk membuat konten tiktok atau instagram dengan jernih.

Support iOS 16

iOS 16Kehadiran iPhone 11 perdana muncul dengan sistem operasi paling mutakhir, yaitu iOS 13. Pada awal kemunculannya, sistem ini memberikan banyak sekali keuntungan, seperti halnya mode malam (dark mode) dan face ID.

Baca Juga :  Akselerasi Konektivitas Internet, Biznet Kolaborasi dengan Ciena 6500

Tentunya, dengan mode malam ini akan semakin membuat iPhone 11 terasa lebih hemat untuk pemakaian yang lumayan lama.

Seiring berjalannya waktu, iOs 13 pada iPhone 11 mengalami update ke iOs yang lebih tinggi. Update sistem pada ekosistem Apple biasanya diberikan hingga 5-6 tahun ke depan. So, masih sangat worth it untuk memiliki ponsel ini dengan berbagai update fitur baru yang ada di dalamnya. Termasuk mendukung versi terbaru iOS 16 yang baru saja diumumkan. (Baca: Inilah Fitur-Fitur Baru iOS 16, Kompatibel Untuk iPhone 8 ke Atas)

Desain premium

iphone 11 desainKalau Anda suka dengan design yang cenderung elegan namun tetap punya kesan colorful, maka meminang iPhone 11 adalah pilihan yang sangat tepat. Desain ponsel ini memiliki sedikit lekukan di bagian ujung, membuat tangan terasa nyaman dan tidak sakit saat menggenggamnya.

Ponsel ini juga memiliki ukuran layar sebesar 6,1 inci, membuat penampilannya terasa besar, tetapi tidak terlalu jumbo. Justru, ukuran layar iPhone 11 ini lebih besar dibandingkan layar iPhone 11 pro yang hanya 5,8 inci.

Tahan Air

Tidak ada ponsel yang sengaja diciptakan agar bisa ‘hidup’ di dalam air. Namun, setidaknya ketika Anda mengalami insiden ponsel terjatuh ke dalam genangan, gawai tidak rusak karena fitur canggih yang tersemat di dalamnya.

iPhone 11 pun memiliki sertifikasi IP68, membuktikan ketahanannya terhadap air. Pada pengujian, ditemukan kalau ponsel ini bisa bertahan dalam kedalaman 2 meter selama 30 menit.

Namun, bukan berarti kamu bisa bebas menenggelamkan ponsel ini kapanpun  mau, ya. Tetap berhati-hati memegangnya supaya ponsel ini tetap awet dan terhindar dari error.

Chipset

Seperti kita tahu selama ini kalau iPhone selalu juara untuk urusan processing task layar belakang. Sebagai ponsel yang dijuluki anti ngelag, chipset pada iPhone 11 sudah menggunakan A13 bionic.

Baca Juga :  Netflix Mau Hadirkan Konten Live Streaming di Platformnya

Chipset ini diklaim Apple lebih cepat dibandingkan snapdragon 855. Untuk urusan multitasking, ponsel ini terasa sangat cepat meskipun dipakai untuk memainkan game grafis tinggi seperti PUBG. Ponsel ini mampu memainkan video dengan grafis tinggi beresolusi 4K tanpa patah-patah.

Baterai

Apple menyematkan baterai 3110 mAh pada iPhone 11. Dengan kapasitas itu, Anda bisa menjalankan fitur-fitur di ponsel dengan jangka waktu lumayan lama. Pada pemakaian normal untuk chatting dan membuka media sosial, iPhone 11 bisa bertahan hingga seharian.

Nah, bila iPhone dibiarkan tanpa dipakai, ponsel ini mampu bertahan hingga waktu 94 jam. Jauh lebih lama dibandingkan iPhone keluaran sebelumnya.

Enaknya lagi, iPhone 11 sudah mendukung fitur fast charging, membuatnya mampu mengisi daya 50% lebih cepat dibandingkan iPhone seri sebelumnya. Selama masa fast charging, kemungkinan iPhone akan lebih panas dan mencapai 80 hingga 100%.

Layar

iphone 11Ukuran layar iPhone 11 terbilang lumayan lebar, dengan total 6,1 inch. Nah, untuk resolusinya adalah sekitar 828 x 1792 yang juga ditunjang dengan teknologi wide color gamut dan true tone.

Tentu saja, kualitas layar dengan fitur true tone ini membuat detailnya terasa seperti apa yang nampak pada mata. Warna-warna yang dihasilkan pun sangat tajam, mendekati warna asli.

Harga iPhone 11 tahun 2022

Harga iPhone 11 yang sudah turun drastis membuatnya lebih terjangkau dibandingkan harga awal rilisnya. Kalau kamu tertarik meminangnya dalam kondisi baru, harga belinya pun sudah ada di kisaran Rp 7 jutaan saja.

Di Blibli, tersedia banyak seller terpercaya yang menjual ponsel ini dengan harga yang murah dan kualitas bagus, baik baru dan second. Tertarik membelinya?