Harga Infinix Smart 6 Plus Indonesia, Smartphone Rp1,3 Jutaan dengan Fitur Extended RAM

Jakarta, Gizmologi – Sejak awal tahun sampai masuk ke semester kedua tahun 2022, Infinix Indonesia masih terus lanjut menghadirkan opsi smartphone terbaru. Harganya pun tetap dibuat terjangkau, sesuai dengan segmen utama yang ditujunya. Harga Infinix Smart 6 Plus pun tergolong atraktif bila dilihat dari fitur yang dibawa.

Terus membawa semangat “Taklukkan Batas”, Infinix perbarui seri smartphone Infinix Smart dengan fitur kunci seperti baterai besar dan layar lebar. Lain halnya dengan seri Note yang punya harga jual lebih tinggi, serta seri Zero yang membawa inovasi terbaik dari Infinix, baik segi desain sampai kamera.

Baca juga: Infinix Note 12 Pro 4G Jadi yang Pertama Gunakan Cip MediaTek Helio G99

Namun Infinix sempat hadirkan sebuah produk menarik, yakni Infinix Note 12 VIP. Meski bukan seri Zero, smartphone tersebut berhasil membawa teknologi pengisian daya 120W, yang sebelumnya hanya dimiliki pada kelas flagship. Lalu apa yang membuat harga Infinix Smart 6 Plus menarik?

Bawa Fitur Extended RAM 3GB+3GB

harga infinix smart 6 plus

Menurut Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, smartphone terbaru satu ini cocok untuk para anak muda di Indonesia. “Tim riset dan pengembangan Infinix bekerja keras agar Infinix Smart 6 Plus dapat menjadi smartphone pilihan terbaik untuk produktivitas dan digital entertainment para pengguna smartphone di segmen Rp1 jutaan.”

Tiga keunggulan utama yang ditawarkan lewat harga Infinix Smart 6 Plus yang atraktif, adalah layar besar, kapasitas memori besar, serta dimensi baterainya. Berukuran 6,82 inci, layar Infinix Smart 6 Plus gunakan panel IPS dengan resolusi HD+. Sehingga punya sudut pandang lebar, dan bakal pas untuk konsumsi multimedia sampai bermain gim. Punya bezel tipis dengan rasio layar ke bodi mencapai 91%.

Baca Juga :  Teknologi Baru Smartwatch Garmin Mampu Laporkan SpO2 Lebih Akurat
harga infinix smart 6 plus

Dengan teknologi Sunlight Display, Infinix Smart 6 Plus tetap bisa tampilkan visual yang jelas meski berada di bawah sinar matahari atau penggunaan luar ruangan. Lalu untuk menyimpan banyak file, ada penyimpanan internal berukuran 64GB. Sementara RAM 3GB disiapkan untuk jalankan ragam aplikasi harian secara mulus, ditambah fitur Extended RAM.

Fitur tersebut memungkinkan Infinix Smart 6 Plus mengambil kapasitas memori 3GB untuk diubah menjadi memori kerja, sehingga ukuran RAM bisa menjadi maksimum 6GB. Chipset octa-core 12nm MediaTek Helio G25 memang banyak ditemui di smartphone kelas entri. Setidaknya RAM yang luas bisa meringankan kinerja chipset.

Harga Infinix Smart 6 Plus Spesial 17 Agustus

harga infinix smart 6 plus

Walaupun belum mendukung fast charging, setidaknya baterai Infinix Smart 6 Plus diklaim awet berkat kapasitas 5,000 mAh. Cukup untuk memutar video di YouTube sampai 11 jam, bermain gim selama 16 jam, atau berikan waktu standby sampai 64 hari. Bahkan ketika tersisa 5%, bisa digunakan untuk menelepon hingga 90 menit.

Ada kamera 5MP di depan, dan sensor kamera belakang 8MP + AI. Sudah cukup umum untuk smartphone Infinix kalau punya lampu kilat pada masing-masing sisi kamera. Sementara untuk mode keamanan, disiapkan fitur face unlock serta sensor sidik jari yang ada pada bodi belakangnya.

Hadir dalam bodi bermaterial antibakteri, harga Infinix Smart 6 Plus dibanderol Rp1,349 juta. Ya, hanya satu varian saja yakni dengan konfigurasi memori 3+64GB. Mulai dijual secara eksklusif di Lazada pada 17 Agustus mendatang, alias tepat pada hari kemerdekaan RI.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gizmologi di Google News