Harga Infinix Note 12 VIP, 120W Fast Charge Harga Rp3 Jutaan

Jakarta, Gizmologi – Setelah rilis smartphone baru dua pekan lalu, Infinix Indonesia masih terus tancap gas dengan hadirkan pilihan smartphone dengan spesifikasi lebih baik. Mengandalkan teknologi fast charging, harga Infinix NOTE 12 VIP bisa dibilang yang termurah di Indonesia, jika melihat spesifikasi yang dibawanya.

Sesuai dengan nama dan teknologi yang dibawa, Infinix NOTE 12 VIP merupakan varian yang lebih premium dari seri non-VIP. Meski begitu, juga masih belum bisa dikatakan flagship. Kalau yang satu ini punya fast charging paling kencang, Infinix Zero X Pro bawa kamera terbaik, sementara Zero 5G unggul di konektivitas dan performa.

Dari ketiganya, tidak ada yang benar-benar unggul secara menyeluruh. Pendekatan Infinix sepertinya memang berbeda, lebih fokus berikan penawaran yang lebih terjangkau. Termasuk harga Infinix NOTE 12 VIP, yang semakin menarik ketika masa penjualan perdananya awal pekan depan.

Baca juga: Harga Infinix Hot 12i & Smart 6 HD, Smartphone Rp1 Jutaan Terbaru

Harga Infinix NOTE 12 VIP Lebih Murah Saat Flash Sale

Harga Infinix Note 12 VIP

Hadir resmi di Indonesia, smartphone terbaru Infinix yang satu ini bakal dijual pertama kali di flash sale perdananya, 13 Juni 2022 pukul 12 WIB. Sementara flash sale keduanya bakal digelar 15 Juni pada waktu yang sama. Lalu apa yang menarik semasa flash sale? Selain potongan harga, juga dibagikan 50 speaker Bluetooth bagi para pembeli yang beruntung.

Harga Infinix NOTE 12 VIP dibanderol Rp4,099 juta untuk varian RAM 8GB (+ virtual RAM 5GB) dan penyimpanan internal 256GB, tersedia dalam warna Cayenne Grey. Namun selama masa flash sale, diberikan potongan harga menjadi Rp3,799 juta. Bagi Gizmo friends yang ingin mendapatkan harga termurah, ada baiknya untuk standby di tanggal dan jam yang sudah diumumkan di atas ya.

Baca Juga :  Telkomsel PayLater dari Kredivo Beri Limit Hingga Rp30 Juta

Saat pertama kali diumumkan, pihak Infinix mematok harga USD299 atau kisaran Rp4,3 jutaan untuk Infinix NOTE 12 VIP yang dijual lebih dulu di Filipina, Nigeria maupun Pakistan. Dengan kata lain, konsumen di Indonesia termasuk beruntung untuk bisa meminang smartphone Infinix terbaru satu ini dalam banderol terjangkau.

Spesifikasi Infinix NOTE 12 VIP

Infinix Note 12 VIP

Dengan harga Infinix NOTE 12 VIP yang tak sampai Rp4 juta saat flash sale, ada cukup banyak nilai jual utama yang bisa didapatkan oleh konsumen. Sayangnya, bagian chipset tergolong biasa saja. Menjalankan cip Helio G96 dari MediaTek yang notabene belum mendukung konektivitas 5G, di mana penting bagi konsumen yang inginkan perangkat lebih future-proof.

Namun di sisi lain, fitur pendukungnya cukup bagus. Selain ketebalannya yang hanya 7,85mm saja, layar Infinix NOTE 12 VIP sudah gunakan panel AMOLED 120Hz dengan dukungan 1 milyar warna, standar DCI-P3 100% plus touch sampling rate 360Hz, hadir dalam ukuran 6,7 inci. Disematkan kamera punch-hole, sementara kamera belakangnya ada tiga dengan sensor utama 108MP.

Yang menjadi unggulan adalah sistem pengisian daya 120W, diklaim mampu isi baterai ganda 4,500 mAh di dalamnya hanya dalam waktu 17 menit hingga penuh. Infinix telah menyematkan setidaknya 103 mekanisme khusus pengisian daya, memastikan prosesnya berjalan aman termasuk jangka panjang penggunaan baterainya.