Hadir di Indonesia Defunc Rilis 4 TWS Earbud

Jakarta, Gizmologi – Produsen perangkat audio dari Swedia Defunc memboyong empat model true wireless stereo (TWS) mereka ke Indonesia. Uniknya, empat model earbud ini diciptakan dengan empat tujuan, dan disesuaikan dengan aktivitas sehari-hari penggunanya.

Pendiri dan CEO Defunc, Johan Wahlbäck, mengatakan, keempat model earbud nirkabel ini dirancang untuk memenuhi cara hidup modern, sekaligus memberi orang suara yang tepat untuk waktu yang tepat. Di mana Defunc menghadirkan TWS dengan konsep true audio, true entertainment, true talk dan true sport.

“True Audio memungkinkan pendengar menciptakan pengalaman musik imersif sendiri melalui aplikasi pendamping, Defunc TWS yang tersedia gratis di App Store dan Play Store,” kata Johan, dalam keterangannya, Senin (4/7).

Suara earbud TWS ini dapat disesuaikan dengan beberapa cara berbeda. Kecocokan yang sempurna dapat ditemukan di antara tiga ukuran ujung telinga silikon, dan audio yang kuat karena driver 13 mm. TWS true audio tersedia dalam enam warna dan kekuatan baterai 50 mAh.

Selanjutnya, True Entertainment dioptimalkan untuk streaming dan para gamers. Kemudian, True Talk diciptakan untuk panggilan yang sangat jelas. Sedangkan true Sport, memiliki fitur tahan air dan tahan keringat terbaru dan fleksibel.

“Apa yang kami lakukan adalah menyediakan audio untuk meningkatkan dan menyederhanakan gaya hidup Anda. Empat model earbud nirkabel (TWS) baru kami dirancang untuk berfungsi dengan sangat baik dalam empat cara berbeda dengan fitur yang sesuai dengan aktivitas sehari-hari,” kata Johan.

4 TWS Earbud Defunc

Johan menambahkan, koleksi earbud nirkabel (TWS) baru Defunc menyatukan desain dan fungsi, sesuai dengan nama brand Defunc yang merupakan gabungan dari design dan functionality. Kemudian ada True talk yang diciptakan untuk panggilan yang sangat jelas, jernih, kapan saja, di mana saja.

Baca Juga :  Survei TikTok: Netizen Suka Konten shoppertainment

Dengan teknologi Pure Voice Bone Conductor Sensor, TWS ini merasakan getaran gerakan rahang saat pengguna berbicara. Ini secara otomatis mengurangi kebisingan latar belakang sekitar yang mengganggu seperti angin dan lalu lintas, menciptakan versi lanjutan dari ENC (Environment Noise Cancellation).

Terakihir adalah true sport, karena TWS ini memiliki teknologi tahan air dan keringat berstandar IPX5 dengan lapisan nano dan desain MultiTip yang ergonomis. Keempat TWS ini hadir dalam enam warna dengan ketahanan baterai TWS hingga 30 mAh dan diameter 13mm.

“Produk kami, melalui kejernihan dan fitur yang dipilih dengan cermat, memberi orang tidak hanya pengalaman mendengarkan yang luar biasa tetapi juga menghemat waktu yang berharga, karena Anda tahu gaya hidup dan preferensi Anda lebih baik daripada orang lain,” kata Wahlbäck.

Koleksi TWS terbaru dari Defunc dirilis secara eksklusif di Tokopedia hingga 11 Juli 2022 seharga Rp899.000 (Harga SRP Rp1.199.000). Pada kesempatan tersebut, Defunc akan memberikan merchandise menarik seperti Totebag, Cardholder, Table mat, dan Baseball cap selama persediaan masih ada. Selain itu, pembeli juga akan mendapatkan garansi resmi PT. Inti Megah Swara – distributor resmi Defunc di Indonesia – selama 1 tahun.