Gimbal DJI seri Ronin Sudah Bisa Dipesan Offline dan Online

Jakarta, Gizmologi – Erajaya Active Lifestyle resmi membuka masa pre-order untuk produk DJI RS3 dan DJI RS 3 Pro. Keduanya merupakan perangkat gimbal untuk pengambilan video profesional dengan beragam fitur yang memberi berbagai kemudahan. Produk tersebut termasuk dalam jajaran seri high-end yang diperuntukkan bagi videografer di Indonesia.

“Erajaya Active Lifestyle secara konsisten menghadirkan seri Ronin sejak awal kehadirannya di tahun 2014, dan kali ini hadir dengan model terbaru. Hadirnya produk gimbal profesional ini saya yakini akan disambut positif oleh pelaku industri kreatif di Indonesia,” ujar Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle.

Masa pre-order akan dimulai sejak 25 Juni hingga 8 Juli 2022 secara offline di jaringan outlet Urban Republic dan DJI Experience Store. Pre-order juga dapat dilakukan secara online melalui platform e-commerce eraspace.com, DJI Official Store di marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID, Lazada, Bukalapak, dan Akulaku.

Sementara itu, untuk pengambilan dan pengiriman unit pre-order akan dimulai pada tanggal 9 Juli 2022.

Baca juga: Hands-on Nokia XR20: Tahan Banting, Bawa Kamera ZEISS

Pilihan Model Gimbal DJI Terbaru

1 Untitled 3 5

DJI selama ini dikenal sebagai salah satu market leader untuk produksi drone sipil di seluruh dunia, baik bagi penggunaan pribadi maupun profesional. Berasal dari negeri Tiongkok, perusahaan ini telah menjangkau seluruh Amerika, Eropa, serta Asia. Dan kali ini hadir dengan empat produk gimbal terbaru di Indonesia.

Secara lengkap produk gimbal yang dimiliki DJI antara lain seri RS 3, RS 3 Combo, RS 3 Pro, dan RS Pro Combo. Dijual dengan harga bervariasi mulai dari Rp7.499.000,- untuk seri RS3 hingga yang termahal RS 3 Pro Combo seharga Rp17.390.000,-. Perbedaan harga tersebut juga berpengaruh terhadap paket pembelian yang berbeda-beda.

Baca Juga :  Harga POCO M3 Pro 5G Turun, Jadi Semakin Menggoda

DJI juga memiliki produk lain bernama DJI Transmission, sebuah video nirkabel independen pertama yang memadukan reception, monitoring, control, dan recording dalam satu perangkat. Produk ini juga sudah dipersiapkan untuk segera masuk ke jaringan ritel Erajaya Active Lifestyle dalam waktu dekat.