Gandeng Seniman NFT, Kopi Kenangan Rilis Kemasan Edisi Terbatas

Jakarta, Gizmologi – Jenama FnB Kenangan Brands menggandeng seniman non-fungible token (NFT) Karafuru untuk menghadirkan kemasan edisi terbatas. Kolaborasi ini merilis delapan desain unik yang mengangkat sosok pejuang masa kini jelang momentum Hari Kemerdekaan Indonesia.

Delapan desain unik ini kemudian dimanifestasikan dalam kemasan Kopi Kenangan #HanyaUntukmu secara terbatas dan hanya tersedia mulai dari tanggal 24 Juli 2022. Thomas Dosy, Direktur Utama PT Bumi Cipta Rasa mengatakan kolaborasi ini adalah bentuk apresiasi kami bagi setiap Pejuang Masa Kini yang terus berjuang dalam kehidupan mereka sehari-hari dengan caranya sendiri.

“Perlu diingat bahwa pejuang tidak hanya hidup di masa lampau, tapi juga ada dalam kehidupan sekarang bahkan mungkin ada di dalam diri setiap orang,” kata Thomas dalam keterangan persnya, Selasa (26/7/2022).

Menurut laporan Finfolk Money, proyek NFT Kopi Kenangan dan Karafuru ini mencatatkan transaksi Rp 1 triliun. Karafuru sendiri merupakan rumah bagi 5.555 seni generatif yang dikembangkan oleh Museum of Toys.

Berikut delapan Pejuang Masa Kini yang diangkat oleh Kopi Kenangan #HanyaUntukmu dan Karafuru, yaitu:

  1. Pejuang Deadline: para pejuang yang mendedikasikan waktu, usaha, dan tenaga setiap harinya untuk menyelesaikan pekerjaannya dengan tepat waktu.
  2. Pejuang Masa Depan: generasi muda penerus bangsa yang sedang berjuang menuntut ilmu untuk lulus dari masa studi demi masa depan yang terjamin.
  3. Pejuang Sporty: mereka yang terus semangat latihan dan berkompetisi untuk mengumpulkan koleksi medali dengan harapan memajukan industri olahraga Indonesia, atau bagi mereka yang sedang berjuang mengadopsi pola hidup sehat.
  4. Pejuang Push Rank: para atlet esport dan juga gamers Indonesia yang berjuang dengan taktik dan kerjasama tim mereka untuk memenangkan pertandingan dengan atlet dari berbagai negara.
  5. Pejuang Content: individu kreatif yang terus membagikan konten-konten bermanfaat di media sosial dan juga menjadi suara para netizen.
  6. Pejuang Musik: para musisi yang sering menjadikan cerita-cerita unik atau pahit mereka menjadi susunan nada indah.
  7. Pejuang Pakeet: kurir paket yang selalu datang membawa kebutuhan sehari-hari yang sudah kita beli secara daring.
  8. Pejuang Get Well Soon: para tenaga medis yang sudah berjasa memberikan yang terbaik dalam pelayanan medis, terutama sejak masa pandemi
Baca Juga :  Warga Jakarta Bisa Cetak KTP dan KIA dalam 15 Menit

Kopi Kenangan diharapkan dapat mengingatkan kembali pentingnya setiap peran yang kita jalani dan bagaimana peran tersebut dapat memberikan pengaruh yang signifikan untuk masyarakat sekitar dan juga Indonesia. “#HanyaUntukmuIndonesia diharapkan dapat menambah semangat perjuangan yang positif di masa kini lewat setiap langkah kecil yang diambil oleh masing-masing individu,” kata Thomas.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gizmologi di Google News