Fujifilm & AYANA Adakan Kompetisi Foto & Video “AYANA Through Your Lens”

Jakarta, Gizmologi – Sejak awal pandemi berlangsung di tahun 2020, aktivitas di luar rumah jadi menurun dan berdampak ke sejumlah pihak. Termasuk fotografer & videografer baik profesional maupun sekadar hobi. Dengan situasi yang mulai pulih, Fujifilm hadirkan kompetisi “AYANA Through Your Lens”.

Sesuai dengan namanya, kompetisi kali ini diadakan dari hasil kolaborasi Fujifilm Indonesia bersama AYANA Hotels & Resorts. Bisa dibilang unik, mengingat masing-masing pihak mewakili jenis industri yang sangat berbeda. Mengadakan sebuah rangkaian aktivitas kolaboratif yang berlangsung hingga tiga bulan ke depan. Berikan sejumlah hadiah menarik bagi para pesertanya.

Dalam sebuah acara peresmian yang diadakan secara luring Rabu (6/7), Masato Yamamoto selaku President Director Fujifilm Indonesia mengatakan bila kemitraan ini merupakan proyek eksplorasi pasca situasi pandemi. “Kami percaya dengan kerja sama selama satu tahun ke depan, Fujifilm dan AYANA mampu memberikan nilai tambah bagi para pelanggan kami,” tambahnya.

Baca juga: ChatFoto Besutan Fujifilm dan DMMX Permudah Edit dan Cetak Foto Via WhatsApp

Beri Kesempatan Fotografer & Videografer Eksplorasi Keindahan Hotel AYANA

Fujifilm AYANA Through Your Lens
Johanes J. Rampi (kiri) selaku General Manager Divisi Electronic Imagining FUJIFILM Indonesia, Christian Rene Höchtl (tengah) selaku General Manager AYANA Midplaza Jakarta, dan Masato Yamamoto (kanan) selaku Presiden Direktur FUJIFILM Indonesia dalam sesi talk show Press Conference: Collaboration of FUJIFILM x AYANA (6/7)

Dari sejumlah lokasi yang ada, dalam kompetisi foto dan video AYANA Through Your Lens, partisipan nantinya dapat memilih salah satu dari tiga lokasi AYANA Hotels and Resorts yang terletak di Bali, Labuan Bajo, dan Jakarta. Tak hanya secara luring, juga bakal diadakan kompetisi di media sosial resmi kedua pihak untuk meramaikan acara.

Kompetisi AYANA Through Your Lens sendiri selaras dengan kebiasaan para tamu yang berkunjung ke hotel mewah ini. “Salah satu reaksi pertama tamu kami ketika tiba di property AYANA mana pun adalah mengambil handphone atau kamera, dan langsung mengambil gambar keindahan di depan mereka,” terang Christian Rene Hochtl, General Manager AYANA Midplaza Jakarta dalam kesempatan yang sama.

Baca Juga :  AFTECH, PERBANAS & KADIN Teken Kesepakatan Bersama Percepat Inklusi Keuangan Digital

Dengan adanya kompetisi ini, para tamu diberikan kesempatan untuk menangkap keindahan hotel dan resort AYANA, sekaligus mempertajam kemampuan fotografinya. Karya para partisipan AYANA Through Your Lens juga berkesempatan untuk tampil dalam pameran khusus, dan tentunya bisa memenangkan sejumlah hadiah menarik mulai dari voucher menginap plus kamera Fujifilm.

Siapkan Hadiah Fantastis Untuk 18 Pemenang

AYANA Hotels Resorts
Tiga lokasi AYANA Hotels & Resorts di Indonesia

Berminat untuk ikutan kompetisi AYANA Through Your Lens? Terbuka sampai akhir September 2022, bakal dipilih total 18 pemenang. Dari masing-masing lokasi ketiga hotel, akan terpilih tiga fotografer dan tiga videografer favorit. Mendapatkan voucher menginap plus kamera dengan spesifikasi yang berbeda di setiap lokasi.

Yang paling fantastis, juara pertama untuk 6 pemenang (3 fotografer & 3 videografer) akan mendapatkan fasilitas menginap dua malam di AYANA Komodo, serta kamera Fujifilm seri X-E4 (untuk fotografer) dan seri X-S10 (untuk videografer). Peserta dapat memilih waktu kunjungan lokasi AYANA pada tanggal yang sudah ditentukan panitia, termasuk memilih untuk menginap minimum satu malam untuk menangkap momen lebih leluasa.

Khusus bagi peserta kompetisi di AYANA Bali, bakal diberikan experience khusus menggunakan lensa kamera Fujifilm GFX, mulai tanggal 7 Juli 2022. Untuk informasi lengkap terkait syarat dan lainnya, Gizmo friends bisa klik link berikut ini.