Cara Dapat Tiket Gratis Film “Thor: Love and Thunder”

Jakarta, Gizmologi – Bagi para fans film superhero Marvel Studios, kehadiran “Thor: Love and Thunder” yang akan dirilis mulai 7 Juli mendatang tentu telah ditunggu-tunggu. Kabar baiknya, para fans berkesempatan menonton film sekuel Thor tersebut secara gratis.

OPPO Indonesia dan The Walt Disney Company berkolaborasi untuk menghadirkan rangkaian promo spesial yang terinspirasi dari film Marvel Studios’ “Thor: Love and Thunder”. OPPO akan memberikan nilai tambah bagi calon pengguna A96 untuk mendapatkan tiket gratis untuk menonton film Marvel Studios’ “Thor: Love and Thunder”.

Baca juga: Review OPPO A96: Memori Lega, Baterai Tahan Lama

OPPO A96 sendiri telah diluncurkan sejak 7 April 2022 yang lalu. Semenjak diluncurkan resmi di Indonesia, perangkat ini memiliki popularitas tinggi di konsumen. Menurut OPPO, ini karena racikan tepat terhadap perpaduan perangkat keras dan juga perangkat lunak pada A96. Ditambah jaminan yang diberikan melalui OPPO Enduring Quality yang dapat memastikan perangkat A96 tangguh dan dapat digunakan dalam jangka waktu pemakaian yang lama.

Hal itu ditegaskan oleh Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, yang mengatakan pihaknya tidak dapat mengelak bahwa popularitas A96 di lini seri A sangat tinggi di kalangan pengguna OPPO di Indonesia. “Perangkat OPPO A96 telah membawa kami kepada pencapaian dalam market share OPPO di kuartal 1 tahun 2022,” ujarnya di Jakarta (27/06).

Cara dapatkan tiket nonton Thor: Love and Thunder

OPPO A96 Thor Love and Thunder

Aryo menambahkan, untuk kembali membuat perangkat ini semakin populer, OPPO berkolaborasi dengan The Walt Disney Company dalam rangka perilisan film Marvel Studios “Thor: Love and Thunder” di Indonesia.

“Kami akan memberikan nilai lebih kepada calon pengguna OPPO A96 dengan memberikan kesempatan untuk mendapatkan tiket gratis menonton film Marvel Studios Thor: Love and Thunder”, imbuhnya.

Baca Juga :  Meta Ubah Tata Letak Feed Biar Mudah Dikelola Pengguna Facebook

Hingga kini, A96 menjadi perangkat populer di lini seri A OPPO. Untuk semakin meningkatkan ketertarikan calon pengguna akan perangkat ini, OPPO menjalin kolaborasi menarik dengan The Walt Disney Company dalam rangka perilisan film Marvel Studios’ “Thor: Love and Thunder” di Indonesia.

OPPO telah menyiapkan mekanisme yang mudah untuk melakukan klaim tiket ini. Bagi konsumen yang telah melakukan pembelian OPPO A96 mulai tanggal 27 Juni 2022 di seluruh jaringan penjualan baik daring maupun luring, dapat langsung menuju tautan situs : https://www.oppo.com/id/events/a96-launch/ untuk meregistrasikan perangkat baru A96 yang mereka beli dan juga mengisi data diri lengkap.

Setelah itu, OPPO akan memberikan kode unik melalui email untuk kemudian bisa ditukarkan di jaringan bioskop CGV di seluruh Indonesia. Untuk bisa mendapatkan kesempatan terbatas ini kepada calon pengguna A96, diharapkan para calon pengguna A96 dapat mendaftarkan perangkatnya melalui situs yang akan belangsung hingga 5 Juli mendatang.

Kelebihan OPPO A96

Kelengkapan OPPO A96

OPPO A96 merupakan perangkat terlaris di lini seri A. Perangkat ini membawa berbagai keunggulan yang menawarkan fitur multimedia yang lebih intuitif seperti layar besar 6.59 inci Full HD dengan 96% NTSC wide color gamut yang akan menawarkan pengalaman multimedia yang jernih, kaya warna dan menyajikan warna-warna akurat.

Selain itu kehadiran speaker ganda yang dilengkapi dengan teknologi Real Sound Technology yang akan memberikan pengalaman menikmati tata suara cinema dalam gengaman. Selain itu, tentunya OPPO tidak lupa memberikan perangkat keras terbaik pada A96 dengan kehadiran prosesor Snapdragon 680 yang tidak hanya cepat namun irit daya.

Memory besar 8GB yang dapat dipeluas dengan teknologi ekspansi memory hingga total menjadi 13GB dan juga penyimpanan internal besar 256GB yang masih dapat diperluas dengan micriSD hingga 1TB. Untuk spesifikasi selengkap ini, OPPO memberikan harga yang sangat sesuai, apalagi OPPO memberikan promo cashback perangkat OPPO A96 sehingga saat ini perangkat ini bisa dibeli dengan harga Rp 4.099 juta.

Baca Juga :  Kominfo Tambah Konektivitas Internet di Pulau Rinca, NTT