Gandeng Dustin, Fifa Mobile CEW Series 4 Jakarta Berlangsung Meriah

Jakarta, Gizmologi – Setelah Surabaya dan Semarang, Electronic Arts (EA) menutup event FIFA Mobile Community Exhibition Weekend (CEW) Series 4 di Jakarta. Menggandeng komika Dustin Tiffani, kompetisi sekaligus ajang kumpul pecinta game FIFA Mobile ini berlangsung meriah.

Berlokasi di Foya, M-Bloc Space, Jakarta Selatan, EA berhasil mengumpulkan 495 pemain FIFA Mobile. Acara ini sukses menyuguhkan keseruan bagi para pengunjung, mulai kompetisi antar pemain dan main bareng (mabar).

“FIFA Mobile akan sangat berkembang di Indonesia karena penggemar sepak bola sangat besar. Dan yang berhubungan dengan sepak bola akan sangat diminati,” ungkap Dustin, dikutip dari keterangan resmi EA, Kamis (7/7/2022).

FIFA Mobile CEW Series 4 – Jakarta sendiri terdiri dari dua batch. Batch pertama digelar mulai jam 09.00 WIB dan terdiri dari babak penyisihan grup 1-8. Sedangkan batch kedua diselenggarakan mulai jam 11.00 WIB dan terdiri dari pertandingan grup 9-16.

Peserta yang gugur dari babak penyisihan grup, berkesempatan untuk mendaftarkan diri untuk ikut serta dalam Entertainment Round dan berpeluang untuk mabar dengan Dustin. Di dalam area pemain bisa mencoba experience Booth yang menyediakan spot istirahat, table soccer, dan melakukan aktivitas lainnya.

Baca Juga: Kick-Off FIFA Mobile Sukses Gaet Gamers di Surabaya

Mabar Fifa Mobile

KERAMAIAN Fifa Mobile
Mabar Fifa Mobile

Selain digelar secara offline, ajang ini juga diselenggarakan secara online. Sehingga para penggemar FIFA Mobile di Indonesia bisa tetap ikut merasakan keseruannya melalui live-streaming.

Tak hanya itu, penyelenggara juga mengadakan kuis berhadiah berupa bola dan kaos eksklusif FIFA Mobile. Setelah melalui rangkaian pertandingan yang panjang, kompetisi berhadiah uang elektronik total Rp 10 juta ini ditutup dengan penobatan Juniardo Amse S sebagai pemenang.

Baca Juga :  Tips Memilih Bengkel Ban Mobil Terdekat Lewat Gawai Saat Mudik

“Penutup FIFA Mobile Community Exhibition Weekend Series akan segera diungkap dengan kemungkinan lebih banyak kejutan, termasuk potensi untuk mengadu skill selain H2H tetapi juga berbasis fitur baru yang akan dirilis dalam waktu dekat,” jelas EA.