Edifier Pasarkan Headphone dan TWS Hecate Series Buat Gamer

Jakarta, Gizmologi – Produsen audio premium, Edifier memperkenalkan portofolio terbarunya buat para gamers. Melalui brand Hecate, Edifier merilis headphone gaming dan True Wireless Studio (TWS) di tanah air.

Ada tujuh produk ditujukan buat para gamers untuk meningkatkan pengalaman bermain game. Gadget audio ini bakal dipasarkan melalui Changhong IT selaku pemegang merek resmi Edifier Indonesia.

“Headphone gaming Hecate hadir dalam empat tipe, yakni GM260, G33, G4 TE, dan GX. Lalu, hadir TWS gaming dalam tiga varian yakni GT4, GX04, serta GX 07,” kata Vice President PT Changhong Jiahua IT Indonesia William Chang dalam keterangan tertulisnya Jumat (16/9/2022).

Dari empat produk headphone gaming Hecate yang dikenalkan, tipe GX didapuk menjadi produk unggulan atau flagship yang untuk para gamer atau audio gear enthusiast. Sementara itu, produk TWS yang menjadi unggulan adalah varian GX 07 yang hadir dalam warna kuning khas karakter Bumblebee dalam film Transformers.

Headphone gaming Hecate seri GX hadir dengan desain esports style yang dilengkapi lampu RGB dan dapat diatur dengan beragam warna. Model mikrofon dengan pola Omni-directional yang tersemat dengan jenis konektor 3.5mm/USB/Type- C juga dapat ditarik sehingga transfer audio dari input dan output terdengar dengan jelas tanpa hambatan.

“Dengan berat 345g, tentu membuat headphone gaming ini tetap nyaman digunakan dalam jangka waktu yang lama. Seri GX juga memiliki kompatibilitas multiplatform, mulai dari PC, Laptop, Playstation, Ponsel, hingga Switch,” jelas dia.

Baca Juga: Snapdragon Sound Hadirkan Suara Berkualitas Tinggi di Berbagai Perangkat

Headphone dan TWS Gaming Hecate

Edifier Hecate Series

Kemudian, Hecate TWS GX 07 hadir dengan desain yang unik dengan efek pencahayaan RGB dengan gaya futuristik ala Cyberpunk. “Di dalamnya juga sudah didukung dengan Bluetooth versi V5.0 dengan efek suara H+ dan latensi rendah 60ms yang memberikan pengalaman bermain game yang mulus tanpa adanya delay,” lanjutnya.

Baca Juga :  Qualcomm Pamerkan Perkembangan Modem Snapdragon X70 5G, Siap Kembangkan Robot Otonom

Selain mengenalkan headphone gaming Hecate dan TWS, Edifier akan meluncurkan berbagai produk audio untuk gaming. Produk-produk audio terbaru dari Edifier yang siap dirilis dalam waktu dekat ini dan patut ditunggu adalah MP230, G4S, GT4S, MG300, MP100, dan G1500SE.

Dalam rangka turut mendukung program perekonomian pemerintah Indonesia lewat Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN), Vice President PT Changhong Jiahua IT Indonesia William Chang mengatakan manufakturing speaker aktif merek Edifier dimulai sejak awal tahun 2021.

“Dengan target penyelesaian produksi awal di kuartal I 2023, Changhong IT melihat demografis penduduk Indonesia yang tinggi dan beragam termasuk market audio untuk pengguna di tempat-tempat umum, perkantoran, F&B, sampai komunitas outdoor,” jelas William.

Seluruh pembelian perangkat audio Edifier juga sudah dilengkapi dengan garansi selama 1 tahun. Perangkat yang mengalami malfungsi akan langsung diganti dengan hanya membawa bukti pembelian dan mengunjungi store resmi yang bekerja sama dengan PT Changhong Jiahua IT yang dapat dijumpai di sejumlah kota-kota besar di Indonesia.