Game Dynasty Warriors: Overlords Buka Pra-Registrasi

Jakarta, Gizmologi – Publisher game asal Vietnam, VNG, makin produktif merilis game terbaru. Kali ini, mereka menyiapkan Dynasty Warriors, sebuah game yang dikembangkan oleh Koei Tecmo dan Omega Force selama 20 tahun lebih.

IP (intellectual Property) game yang dibuat berdasarkan kisah Three Kingdoms ini memiliki ruang khusus di hati gamer yang mulai bermain game di tahun 2000-an.
Baca juga: VNG Resmi Luncurkan Game Heroes of Crown Mobile di Indonesia

Pada tahun 2022, VNG Indonesia menghadirkan Dynasty Warriors: Overlords ke Indonesia. Game dengan genre action RPG hack and slash ini akan hadir dalam versi mobile, dengan gameplay sama dengan versi aslinya sehingga akan membuat pengalaman bermain terjaga tetap autentik. Dynasty Warriors: Overlords merupakan kombinasi terbaik diantara semua seri Dynasty Warriors.

Sebelum bisa memainkan gamenya, pemain bisa mengikuti event Pre-Register di website Dynasty Warriors: Overlords dengan hadiah iPhone 13 Pro Max dan Google Play Voucher senilai jutaan rupiah.

Sheilla Pinem, Marketing Lead VNG Indonesia, mengatakan sebagai bentuk apresiasi kepada gamers di Indonesia, kami mengajak gamers untuk berpartisipasi dalam event spesial yang diadakan untuk menyambut kehadiran Dynasty Warriors Overlords di Indonesia, dengan hadiah iPhone 13 Pro Max, Google Play Voucher dan hadiah in-game items.

Fitur Dynasty Warriors: Overlord

Dynasty Warriors Overlord

Ada beragam event yang bisa diikuti oleh gamers Indonesia dalam masa pre-register ini seperti:

Pre Registration Event
Pemain bisa mendapatkan kode hadiah untuk ditukar dengan in-game items yang bisa dipakai saat gamenya resmi dirilis.

Milestone
Jika jumlah pendaftar mencapai milestone, maka seluruh pendaftar otomatis akan mendapatkan hadiah yang bisa dipakai saat Dynasty Warriors: Overlords resmi dirilis

Baca Juga :  Kacamata Baru Google Glasses Mendukung Augmented Reality

Lucky Spin
Menangkan juga hadiah fantastis berupa iPhone 13 Pro Max, Google Play Gift Card senilai Rp50.000,- dan Rp100.000,- hingga berbagai macam in-game item lainnya.

“Saya sangat yakin Dynasty Warriors Overlords mampu membangkitan kembali rasa nostalgia kepada para penggemar Dynasty Warriors. Bersiaplah untuk menghadapi Epic Battle yang tidak ada di game lain. Dengan strategi pertarungan dan combo Hero yang unik, gamer diberi kebebasan untuk mengeksplorasi setiap quest dan pertarungan.” jelas Jhonsen Lim, selaku Product Operation Lead VNG Indonesia.

Dynasty Warriors: Overlords akan memanjakan pemain dengan fitur PVP super seru yang khas dan PVE dengan beragam tingkat kesulitan mulai dari EASY hingga CHAOS seperti: Perang Gabungan, Kegiatan Penasihat Tentara, Bunga, Badai, Petir, Skill Petarung, Kompetisi Hebat dan Strange Beast.

Selain itu, Dynasty Warriors: Overlords juga memiliki koleksi Jendral paling lengkap, bahkan melebih versi consolenya, seperti Zhao Yun, Liu Bei, Lu Bu, Cao Cao, dan banyak lagi.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gizmologi di Google News