Dual Sense Edisi God of War Ragnarok Tampil Keren

Jakarta, Gizmologi – Sambil menantikan waktu rilis seri terbaru God of War Ragnarok, Sony memamerkan kontrol dual sense Playstation 5 edisi khusus. Dual sense ini akan menjadi periferal tambahan, selain paket game edisi kolektor, yang menarik bagi para fans God of War karena didesain khusus dengan kombinasi warna putih-biru segar.

Kontrol dual sense edisi Ragnarok ini memiliki desain estetika mengikuti nuansa pada gamenya dengan tema alam penuh salju ala nordik. Ditambah dengan simbolisasi beruang dan serigala pada bagian tengah kontrol membuatnya makin terlihat epik. Simbolisasi tersebut mewakili sosok Kratos dan Atreus, protagonis utama di dalam game.

Kontrol dual sense God of War Ragnarok dijual terbatas dan akan tersedia mulai 9 November 2022 bersamaan dengan waktu rilis gamenya. Apabila kamu berminat dengan kontrol ini, dapat melakukan pre-order mulai tanggal 27 September mendatang. Bagi penggemar God of War, barang seperti ini jadi salah satu item wajib untuk dikoleksi, sih.

Baca juga: Hati-Hati Ada Ransomware Berbahaya yang Disembunyikan Hacker di Genshin Impact

Trailer Cerita dalam God of War Ragnarok

god of war ragnarok
Thor menjadi salah satu lawan tangguh dalam God of War Ragnarok.

Selain mengumumkan adanya kontrol dual sense terbatas, Sony juga melepas trailer berisi cuplikan narasi cerita untuk God of War Ragnarok. Dalam trailer diperlihatkan konflik antara Kratos dan Atreus, yang sepertinya mulai saling membutuhkan satu sama lain.

Beberapa karakter akan hadir dalam perjalanan Kratos di dalam game, seperti Tyr sebagai cameo, Freyja, dan Thor yang akan menjadi lawan sulit. Diperlihatkan pula hadirnya Blades of Chaos yang dapat digunakan dalam permainan, berdampingan dengan kapak ikonik milik Kratos.

God of War Ragnarok akan menjadi salah satu game eksklusif milik Sony untuk rilis di Playstation 4 dan Playstation 5. Game ini memiliki rating dewasa disebabkan dialog dan beberapa adegan penuh kekerasan yang ada dalam permainan.

Baca Juga :  Palang Merah Indonesia Kini Gunakan GoSend Portal Untuk Kirim Kantong Darah