Construction Simulator Tawarkan Game Open World

Jakarta, Gizmologi – Game bertema ‘kerja bangunan’ seperti Construction Simulator selalu mendapat tempat di hati para penikmatnya. Meski sedikit peminat, nyatanya kini Weltenbauer Games tengah mempersiapkan seri ke-4 dari permainan yang memberi kesempatan gamer untuk dapat mengoperasikan peralatan konstruksi berat seperti di dunia nyata melalui dua peta berkonsep open world.

Truk pasir, buldozer, excavator serta peralatan kerja berat lainnya dapat dengan mudah ditemukan dalam Construction Simulator. Bahkan nama-nama besar di industri konstruksi dunia pun sudah dikantongi lisensinya sehingga gamer dapat memukannya di game ini. Sebut saja peralatan dari perusahaan ternama Caterpillar, CASE, BELL hingga Liebherr.

Saat ini developer masih terus mempersiapkan game yang rencananya akan dirilis untuk perangkat Playstation, Xbox, serta PC ini. Rencananya Weltenbauer Games akan merilis game ini pada tanggal 20 September 2022 mendatang.

Baca juga: Adopsi Kearifan Lokal, EA Gelar Pertunjukan Wayang Jagad Sandya Legenda

Construction Simulator Memanfaatkan Dual Sense

construction simulator

Gamer Playstation 5 penikmat game konstruksi dapat berlega hati, sebab konsol tersebut memang menjadi salah satu tujuan rilis game. Berbekal kontrol Dual Sense berfitur heptic feedback yang cukup fenomenal, gamer PS5 dapat lebih menikmati sensasi mengendalikan kendaran berat di dalam permainan. Merasakan getaran sesuai dengan medan jalan yang sering tidak nyaman dilalui dalam sebuah situs pembangunan.

Construction Simulator juga memberi kesempatan bermain hingga 4 gamer sekaligus dalam satu misi permainan. Sehingga gamer dapat berkolaborasi untuk menyelesaikan objective dengan lebih efisien.

Developer juga meningkatkan kualitas grafis serta pencahayaan dalam permainan sehingga tampak semakin realistis. Apalagi area kerja di kota-kota bagian Amerika Serikat dan Eropa memang diambil dari tempat di dunia nyata.

Baca Juga :  Tiga Model iPhone ini Tak Lagi Update iOS 16