Cari Dokter di SehatQ ketika Hadapi 5 Kondisi Ini

Kesehatan adalah kunci untuk melakukan berbagai aktivitas dan bisa tetap produktif. Jika mulai merasa tidak enak badan, tidak ada salahnya untuk segera memutuskan berobat ke dokter yang tepat. Terlebih sekarang bisa segera cari dokter di SehatQ.

Fitur Cari Dokter di SehatQ bisa membuat kamu menemukan dokter tertepat dan tersesuai dengan lokasi tempat Anda berada untuk segera melakukan booking guna memperoleh pelayanannya.

Dalam berbagai kondisi, adanya fitur untuk cari dokter di SehatQ ini bisa sangat membantu dalam menemukan layanan terbaik yang bisa Anda peroleh di kondisi tertentu. Khususnya dalam beberapa kondisi di bawah ini, Anda akan merasa sangat dimudahkan dengan fitur Dokter yang ada di SehatQ.

Baca juga: Apple Rilis Laporan Teknologi Kesehatan Digital yang Disematkan pada Apple Watch

Butuh Berobat Akhir Pekan

Tidak semua dokter melakukan praktik di akhir pekan. Jangan sampai Anda kecewa karena sudah datang ke suatu fasilitas kesehatan terdekat, tetapi tidak ada dokter yang tersedia untuk melayani keluhan kesehatan Anda. Mencari dokter di SehatQ bisa membuat Anda lebih mudah mencari pengobatan di akhir pekan karena adanya filter yang membuat Anda bisa langsung mencari dokter yang masih buka praktik walaupun hari Sabtu atau Minggu.

SehatQ

Sakit Malam Hari

Anda tiba-tiba merasa tidak enak badan saat malam hari? Pada saat itu, tidak semua klinik atau fasilitas kesehatan masih buka. Anda mungkin bisa saja memilih pergi ke unit gawat darurat rumah sakit yang bukan 24 jam. Namun, jika kondisi Anda tidak termasuk dalam kondisi kegawatdaruratannya bagaimana? Pilihannya ada dua, yaitu memanfaatkan fitur Chat Dokter untuk melakukan telemedicine atau mencari dokter di SehatQ yang masih buka, walaupun hari sudah malam.

Baca Juga :  Tokopedia Hadirkan Modul Literasi Keuangan untuk Bantu UMKM

Sakit di Perjalanan

Tiba-tiba tidak enak badan saat sedang melakukan perjalanan adalah hal yang sangat menyebalkan sekaligus merepotkan. Anda pun akan bingung untuk mencari dokter guna melakukan konsultasi karena sangat mungkin tidak memahami lokasi-lokasi tempat dokter praktik di daerah yang Anda datangi. Namun, tidak perlu pusing ketika memutuskan cari dokter di SehatQ. Anda bisa mencari dokter berdasarkan lokasi di tempat ini untuk bisa segera mendapatkan layanan kesehatan yang dibutuhkan.

SehatQ

Pendatang Baru di Suatu Wilayah

Kamu mungkin baru pindah rumah dan tidak mengetahui banyak hal mengenai wilayah Anda. Dalam kondisi ini, Anda pun bisa kebingungan mencari dokter jika sekali waktu diperlukan. Tidak perlu bingung karena Anda dapat cari dokter di SehatQ yang lokasinya terdekat dengan domisili baru Anda tersebut. Dengan begitu, Anda tidak perlu repot untuk pergi dengan jarak terlalu jauh jika ingin berobat, bukan?

Miliki Banyak Kesibukan

Memiliki banyak kesibukan bisa menjadi penghalang Anda untuk memperoleh akses kesehatan yang diperlukan. Sebagai contoh, kamu sedang tidak enak badan, tetapi malas untuk berobat karena membayangkan antrean panjang yang membuang waktu. Hal ini tidak akan terjadi jika cari dokter di SehatQ dan melakukan booking. Ini akan membuat kamu bisa memangkas antrean yang harus dihadapi sehingga kesibukan pun tidak terlalu terganggu ketika sedang mau berobat.

Melakukan cari dokter di SehatQ bisa sangat menghemat waktu dan tenaga Anda dalam memperoleh layanan kesehatan yang dibutuhkan. Tentunya pula, kemudahan mencari dokter yang disertai dengan profil yang cukup lengkap akan membuat Anda lebih mudah menemukan dokter yang tepat untuk menangani keluhan kesehatan Anda.