Bstation “Selected Creators” Bantu kreator konten Promosikan Video Secara Gratis

Jakarta, Gizmologi – Platform video Bstation mengajak para calon kreator dan mereka yang berjiwa kreatif untuk bergabung serta berbagi video melalui fitur Bstation Selected Creators. Lewat fitur ini Bstation dapat membantu para kreator untuk mempromosikan video dan kanal mereka secara gratis.

Video paling menarik dari kreator terpilih akan ditampilkan di halaman khusus pada aplikasi dan laman web Bstation. Adapun daftar Selected Creators nantinya diperbarui setiap dua minggu agar dapat memperkenalkan dan memberikan ruang bagi lebih banyak kreator untuk mengekspresikan kreativitas serta potensi yang dimiliki.​

Minggu ini, Bstation Indonesia merekomendasikan jajaran content creators berbakat dengan video menarik dan berkualitas. Penonton juga dapat berinteraksi dan mendukung kreator konten favorit dengan mengikuti dan memberikan komentar di unggahan mereka.

Kreator bisa mendapatkan lebih banyak exposure dan popularitas di Bstation karena platform ini telah membentuk dan memelihara ekosistem yang kreatif. Di antaranya melalui aktivitas “Creators of the Month” yang merupakan peringkat bulanan dari kreator paling menarik di aplikasi dan web Bstation.

Bstation Selected Creator

Bstation Selected Creator

Hal ini juga memudahkan pengguna untuk menemukan video dan kreator yang keren dan menghibur pada halaman Selected Creators maupun Creator of the Month.

Selain itu, Bstation telah meluncurkan proyek untuk mendorong dan membantu meningkatkan konten berkualitas dari para kreator pemula. Project Bstation Creator Network (BCN) memberikan kesempatan kepada semua kreator untuk membangun koneksi dengan Bstation untuk merasakan manfaat seperti dukungan 1v1 pada pembuatan konten.

Hal yang perlu dilakukan adalah menonjolkan keunikan, rutin membuat konten video di kanal Bstation dan menunggu dihubungi oleh pihak Bstation untuk penawaran kerja sama. Bstation dapat diunduh melalui Google Play, App Store atau kunjungi bilibili.tv.

Baca Juga :  Tips Memperluas Jaringan WiFi Rumah dengan Teknologi Mesh