Blind PO vivo X80 Series Dibuka, Banyak Bonus Plus Cashback Rp1,5 Juta

Jakarta, Gizmologi – Sebentar lagi, para penggemar smartphone dengan kamera berkualitas bakal kehadiran jagoan terbaru dari vivo. Bekerja sama dengan ZEISS, vivo X80 Series bakal janjikan kemampuan videografi terbaik. Blind PO vivo X80 Series pun telah dibuka dengan sejumlah benefit menarik.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, vivo X80 Series membawa tampilan eksterior yang dibuat berbeda. Modul kamera belakangnya kini dibuat membulat, berada di dalam modul kotak berbahan kaca yang mengkilap. Jumlah sensornya pun dibuat lengkap, bersama dengan logo ZEISS yang sudah bersama sejak seri vivo X50 rilisan 2020 lalu.

Baca juga: vivo Technology Week Tampilkan Smartphone Layar Lipat & Tablet vivo Pertama di Indonesia

Dibandingkan dengan dua generasi sebelumnya yang rilis resmi di Tanah Air, vivo X80 & X80 Pro masing-masing membawa peningkatan spesifikasi cukup jauh. Bahkan bila dibandingkan dengan vivo X70 Pro+ yang absen tahun lalu, hampir sama dan bisa dianggap sebagai suksesor. Bila Gizmo friends sudah merasa yakin untuk membelinya, boleh berpartisipasi dalam blind PO vivo X80 Series di Indonesia.

PO vivo X80 Series di Blibli & Tokopedia

PO vivo X80

Sesuai dengan namanya, blind PO vivo X80 Series diadakan sebelum peluncuran perangkat yang bakal resmi 26 Juli mendatang. Dengan mengikuti pre-order kali ini, konsumen masih belum bisa mengetahui harga jual resminya. Melainkan membeli “booking voucher” senilai Rp500 ribu sebagai bukti pemesanan. Tentunya, ada promo dan bonus menarik yang diberikan.

Untuk pre-order atau PO vivo X80 Pro, konsumen bakal mendapatkan early pre-order gift yang cukup ekstensif, berupa vivo 50W Vertical Wireless Flash Charger, earphone nirkabel vivo TWS 2e, serta powerbank nirkabel dari Kiip. Di India sendiri, aksesori wireless fast charging tersebut dibanderol sekitar Rp1,1 jutaan.

Baca Juga :  Review HP Victus 16 (d0107TX): Performa Gaming Ngebut Cocok Juga Buat Konten Kreator

Sementara untuk konsumen yang memesan atau PO vivo X80, bakal mendapatkan bonus vivo TWS 2e serta e-voucher senilai Rp200 ribu. Kedua seri sama-sama memberikan potongan atau cashback dari bank tertentu hingga Rp1,5 juta. Ingin mengetahui harga resminya sebelum memutuskan untuk PO vivo X80 Series di Indonesia?

Dengan spesifikasi yang seharusnya kurang lebih sama, vivo X80 dibanderol INR54,999 di India atau kisaran Rp10,3 jutaan. Sementara vivo X80 Pro yang punya setup kamera lebih lengkap dibanderol INR79,999 atau Rp14,9 jutaan. Apakah bakal lebih murah atau mahal ketika nanti hadir resmi? Silakan menebak-nebak harga ya.

Unggulkan Kemampuan Video Sinematik

PO vivo X80

vivo X80 Series bakal hadir resmi di Indonesia dengan mengusung dual flagship chip. Artinya varian mana saja yang konsumen pilih, bakal sama-sama menggunakan chipset terkencang dan terbaik di smartphone saat ini. Yakni MediaTek Dimensity 9000 untuk vivo X80, dan Snapdragon 8 Gen 1 untuk vivo X80 Pro. Keduanya sama-sama dilengkapi dengan cip vivo V1 sebagai ISP rancangan sendiri, memaksimalkan kemampuan kameranya.

Masing-masing dipersenjatai dengan sensor utama 50MP yang dipasangkan dengan laser autofocus dan OIS. Khusus vivo X80 Pro, terdapat satu sensor tambahan berjenis periskop yang bisa berikan pembesaran optic sampai 5x, sekaligus tetap membawa OIS. Yang baru nantinya adalah kemampuan untuk rekam video lebih baik.

AI Video Enhancement pada vivo X80 Series bakal secara otomatis menyesuaikan hasil video di malam hari, supaya tidak under maupun over exposure. Sementara ZEISS Cinematic Video Bokeh bisa diaplikasikan untuk tangkapan video yang lebih dramatis. Didukung dengan pengisian daya 80W FlashCharge, mengisi daya sampai penuh hanya membutuhkan waktu kurang dari 40 menit saja.