Berburu Diskon Laptop OLED ASUS di Indocomtech 2022

Jakarta, Gizmologi – Berbagai lini produk terbaru Asus dipamerkan dalam ajang Indocomtech 2022. Perangkat yang dipamerkan Asus di ajang itu mencakup laptop gaming, laptop untuk kreator konten, hingga laptop dengan konektivitas 4G/5G.

Booth ASUS di Indocomtech 2022 hadir dengan konsep modern yang mengedepankan experience. Di mana pengunjung Indocomtech 2022 bisa menjajal langsung kualitas laptop dengan layar ASUS OLED yang merupakan teknologi layar laptop terbaik saat ini.

Adapun lini produk laptop yang dihadirkan yakni mulai dari consumer laptop kelas mainstream seperti lini Vivobook, hingga kelas premium seperti Zenbook. Termasuk lini baru laptop Asus untuk bisnis ExpertBook yang sudah mendukung jaringan 5G seluler.

Asus juga mendirikan booth khusus untuk jajaran laptop gaming ROG. Booth yang dikhususkan untuk pengunjung agar bisa melihat berbagai lini laptop gaming Asus ROG, seperti ROG Flow Z13, ROG Zephyrus Duo 16, dan ROG Zephyrus G14.

Baca Juga: Jajaran Laptop Gaming Asus Ditenagai Ryzen 6000, Harga Mulai dari Rp 17 Jutaan

“Tidak hanya itu, Asus juga menghadirkan diskon serta promo khusus untuk Indocomtech 2022,” kata Asus Indonesia dalam keterangan resminya.

Selama pameran Indocomtech 2022, pengunjung dapat membeli laptop ASUS dengan diskon khusus. Untuk jajaran laptop gaming ROG dan TUF, ASUS memberikan diskon pembelian hingga Rp3.000.000.

Sementara untuk jajaran laptop consumer Vivobook dan Zenbook akan memberikan diskon hingga Rp2.000.000, serta laptop bisnis ExpertBook akan hadir dengan diskon pembelian hingga Rp5.000.000.

Lelang dan Turnamen Laptop Asus

Tidak hanya itu, ASUS juga telah menyiapkan berbagai hadiah menarik tanpa diundi untuk setiap pembelian laptop ASUS. Hadiah yang telah disediakan mulai dari merchandise eksklusif ASUS untuk pembelian laptop Vivobook dan Zenbook, serta aksesoris gaming untuk pembelian laptop gaming ROG dan TUF.

Baca Juga :  VMware Aria Hadir Sebagai Solusi End-to-End, Percepat Perkembangan Organisasi di Era Multi Cloud

“ASUS juga menyediakan hadiah khusus berupa mechanical keyboard untuk pembelian laptop dengan prosesor Intel serta merchandise eksklusif tambahan untuk pembelian laptop dengan prosesor AMD,”

Untuk memeriahkan ajang pameran Indocomtech 2022, ASUS juga mengadakan acara lelang laptop yang akan diselenggarakan secara langsung di booth ASUS dan ROG. Lelang dilakukan setiap hari dari tanggal 22 hingga 26 Juni 2022, Pk 15:30 WIB & Pk 18.30 WIB.

“Dapatkan berbagai laptop ASUS dan TUF terkini mulai dari Vivobook Ultra 15 OLED (K513), Vivobook Pro 14 OLED (K3400), TUF Gaming F15, hingga ExpertBook B9450 dengan harga terbaik yang dimulai dari Rp500.000.”

Seluruh pengunjung Indocomtech 2022 juga dapat mengikuti berbagai tantangan berhadiah menarik, salah satunya adalah dengan mengikuti turnamen Mortal Kombat 11 menggunakan laptop ASUS ROG. Turnamen gaming ini akan dilangsungkan pada tanggal 24 hingga 26 Juni 2022 di booth ROG dan dimeriahkan oleh berbagai hadiah mulai dari ROG Fusion II 500 Gaming Headset, ROG Strix Impact Gaming Mouse, hingga berbagai merchandise eksklusif ROG.