Belum Rilis, Game God of War Ragnarok Sudah Laris Manis

Jakarta, Gizmologi – Kisah petualangan Kratos dan Atreus dalam God of War Ragnarok tengah dipersiapkan menjelang waktu rilis 22 November 2022 mendatang. Berbagai informasi pun diumbar Sony Interactive Entertainment selaku publisher, mulai dari trailer terbaru “Father and Son” hingga paket penjualan Collector’s Edition yang menggiurkan. Menariknya paket penjualan game berbalut pre-order sudah laris manis di beberapa tempat.

God of War Ragnarok akan mengambil setting waktu setelah seri God of War pertama (2018) lalu. Masih menampilkan dinamika hubungan ayah dan anak yang sudah beranjak dewasa. Latar perjalanannya masih berkutat di dunia mitologi Nordik, sekaligus menjadi penutup dalam saga dewa-dewa di dalamnya. Gamer dapat melihatnya dalam trailer perdana pada tahun 2021, disusul kemudian dengan trailer terbaru yang memperlihatkan aksi Atreus yang semakin piawai menggunakan sejata busur panah.

Sebagai seri penutup, Sony pun menjual paket edisi kolektor God of War Ragnarok – Jotnar Edition. Bahkan paket penjualan tersebut juga masuk secara resmi di pasar Indonesia lewat sistem pembelian pre-order seharga Rp3,8 juta. Saking menariknya paket dalam edisi kolektor, beberapa partner penjualan resmi dikabarkan sudah kehabisan jatah stok barang.

Momen penjualan yang sepertinya dimanfaatkan ‘orang pintar’ untuk mengeruk cuan. Di ragam situs e-commerce ada penjualan paket dengan harga 2x lipat harga resmi. Bahkan di situs eBay pun, harga penjualan paket Jotnar Edition menembus angka US$1000 lebih. Isi paket yang terdiri atas pin set, steelbook case, dan tentu saja replika kapak Mjolnir sepertinya jadi daya tarik utama.

Baca juga: Update Apex Legends Mobile Season 2, Ada Karakter dan Peta Baru

God of War Ragnarok Tawarkan Grafis Terbaik

ragnarok header 1
Edisi kolektor God of War Ragnarok yang menggiurkan.

Terlepas dari antusiasme gamer yang begitu tinggi terhadap kehadiran game ini, developer Santa Monica Studio berupaya menghadirkan kualitas grafis terbaik saat rilis nanti. Dirilis untuk Playstation 5, pihak studio seperti ingin memaksimalkan potensi grafis terbaik yang dapat dihadirkan konsol tersebut. Selain PS5, gamer di Playstation 4 juga masih kebagian jatah rilis game sejak hari pertama.

Baca Juga :  Setengah Populasi Penduduk Indonesia Suka Bermain Game

God of War Ragnarok dipersiapkan untuk menyajikan kualitas grafis natif 4K/ 30fps, serta grafis dinamis 4K/ 60 fps. Pada kemampuan 30fps sendiri, sajian grafis sebenarnya sudah nyaman di mata. Dan semakin baik lagi jika mendapat angka 60fps agar dinamika visual semakin baik. Dengan kemungkinan adanya kualitas hingga 120fps nantinya, meski hal tersebut belum dapat dikonfirmasi kebenarannya.

Developer juga dipastikan akan memanfaatkan fitur heptic feedback pada DualSense PS5. Termasuk kualitas audio yang semakin detail menangkap setiap efek suara di dalam game. Intinya, segala aspek penunjang sebuah game AAA akan dihadirkan pada God of War Ragnarok mendatang.