Baseus Rilis Adapter Charger GaN Pro 65W & TWS Bowie M2

Jakarta, Gizmologi – Jenama elektronik Baseus meluncurkan produk terbarunya untuk mendukung produktivitas pengguna yang punya gadget lebih dari satu. Mereka adalah Baseus GaN Pro 65 W Fast Charger.

Product Manager Baseus Indonesia, Yusril Izha Kirana, mengatakan, Baseus saat ini sudah jauh berkembang tidak hanya sebatas penyedia produk yang menyediakan aksesoris elektronik. Namun sudah menjadi lifestyle brand yang selalu mengikuti dan beradaptasi dengan tren gaya hidup penggunanya.

“Baseus sudah menjadi lifestyle brand yang selalu mengikuti dan beradaptasi dengan tren gaya hidup penggunanya,” ucap Yusril dalam keterangannya, Kamis (14/7).

Baseus GaN Pro 65W Fast Charger menawarkan teknologi konversi menjadi lebih efisien, salah satunya adalah kehadiran teknologi GaN3 yang telah di-update. Kepala charger GaN Pro 65W menghadirkan ukuran yang lebih compact dengan port yang powerful, sehingga memudahkan Anda untuk membawanya ke mana saja.

Baseus GaN Pro 65W
Baseus GaN 65W Fast Charger

Kehadiran BPS V2.0 Smart Charging mampu menyatukan BPS II (Baseus Power Split) dengan GaN (Gallium Nitrate). Gabungan kedua teknologi ini menghasilkan sebuah chip pintar yang mampu mendeteksi jumlah perangkat yang terhubung ke kepala charger.

“Fitur ini memudahkan untuk mengisi daya laptop maupun smartphone dengan cepat dalam waktu yang bersamaan. Anda juga dapat menggunakan beberapa merek gadget yang berbeda dengan mengandalkan satu port untuk pengisian daya baterai.”

Selain itu, Baseus GaN Pro 65W ini memiliki kompatibilitas dengan protokol PD3.0, QC4+, MTK, QC3.0, AFC, dan pengisian daya 45W untuk gadget Samsung. Kepala charger ini juga mendukung tiga port pengisian daya USB 65W, di antaranya dua port PD USB tipe C dan satu port USB tipe A.

Dalam menjaga keamanan pengguna dalam mengisi daya, perangkat ini dilengkapi dengan power standar global AC 110-240V yang didukung proteksi keamanan terhadap listrik statis, kelebihan voltase, dan korsleting. “Dengan ini, dapat dipastikan setiap perangkat yang tersambung ke charger memperoleh daya yang optimal.”

Baca Juga :  Nilai Transaksi Pembayaran Pajak di Tokopedia Naik Tiga Kali Lipat

TWS Baseus Bowie M2 Earphones

Selain menghadirkan perangkat PD multi port, Baseus juga merambah pasar audio True Wireless Stereo (TWS) dengan meluncurkan Baseus Bowie M2 Earphones. Hadir dengan warna gradien dan earphones ini sudah dilengkapi teknologi Bluetooth 5.2 dan 4 mikrofon dengan built-in ENC (Environment Noise Cancellation) serta Adaptive Noise Cancellation (ANC).

Teknologi itu juga diperkuat oleh software 10 pengaturan mode yang dapat diakses melalui aplikasi. Dengan ini, TWS bisa menyajikan suara panggilan dengan jernih.

“TWS ini dirancang untuk mendukung produktivitas masyarakat saat beraktivitas di luar ruang dan menyediakan seluruh kebutuhan para penggunanya,” imbuh Yusril.

Baseus Bowie M2 earphones dibekali kapasitas baterai selama 30 jam. Dengan pengisian daya selama 10 menit, Yusril mengklaim, earphone ini bisa digunakan selama dua jam penuh.

Untuk harga, kepala charger Baseus GaN Pro 65W dijual Rp499.000 dari harga asli Rp1.399.000. Sedangkan TWS Baseus Bowie M2 dibanderol Rp559.000 dari harga asli Rp 1.699.000. Kedua perangkat terbaru Baseus ini sudah bisa didapatkan secara online via Tokopedia dan Shopee, atau bisa dicari di situs Baseus Indonesia.