ASUS Beri Diskon Smartphone di Jakarta Fair 2022, Gandeng G-SHOCK & ONIC Esports

Jakarta, Gizmologi – Bagi warga DKI Jakarta, kini telah hadir acara tahunan yang sebelumnya absen pasca awal munculnya pandemi, yaitu Jakarta Fair Kemayoran 2022. Diadakan hingga 17 Juli mendatang, ada banyak sekali partisipan yang hadir ramaikan pameran tersebut. Salah satunya termasuk ASUS dengan diskon smartphone terbaiknya.

Eksistensi ASUS untuk tetap hadirkan smartphone baru tiap tahunnya selaras dengan tren penggunaan perangkat tersebut yang naik tiap tahunnya. Dari data yang dihimpun oleh Data Reportal, jumlah perangkat seluler yang terkoneksi di Indonesia sendiri mencapai lebih dari 370 juta hingga Januari 2022—meningkat 3,6% dari bulan yang sama di 2021.

Sementara untuk jumlah pemain gim sendiri, dilaporkan dari We Are Social bila Indonesia termasuk negara dengan jumlah pemain video game terbanyak ketiga di dunia. Lebih spesifik, 94,5% di antaranya berusia 16-64 tahun. Nah, bagi Gizmo friends yang tertarik membeli smartphone ASUS ROG, ada diskon menarik selama PRJ berlangsung.

Baca juga: Inilah Jajaran Laptop Gaming ASUS ROG Terbaru dengan AMD Ryzen 6000 Series

Diskon Hingga Rp2 Juta Untuk Pembelian ROG Phone & Zenfone

ASUS ROG Phone 5s

Sepanjang tahun 2021, ASUS sendiri telah hadirkan ROG Phone 5 series, termasuk ROG Phone 5s series yang menggunakan chipset Snapdragon 888 Plus 5G serta kapasitas RAM hingga 18GB LPDDR5. Agar lebih banyak masyarakat dapat memilikinya, dihadirkan diskon khusus selama gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2022.

Baca juga: Review ASUS ROG Phone 5s Pro: Penyempurnaan dari yang Terbaik

Jimmy Lin selaku ASUS Regional Director Asia Tenggara mengatakan bila saat ini industri gim mobile dan kebutuhan smartphone di Indonesia terus meningkat. “Kami sangat senang dapat turut berpartisipasi dalam perhelatan JFK 2022 ini untuk terus menjangkau masyarakat dengan menyediakan produk-produk yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia, dengan penawaran khusus yang hanya kami tawarkan di event ini.”

Baca Juga :  Mulai 2023, Kreator Bisa Monetisasi Konten YouTube Shorts

Ada pun promo yang diberikan khusus untuk pembelian ROG Phone 5 maupun 5s varian 8/128GB & 12/256GB adalah potongan harga sampai Rp2 juta. Gizmo friends yang tertarik mendapatkan program ini bisa mengunjungi booth ASUS-Erafone yang berlokasi di Hall D, JIEXPO. Tak hanya untuk ROG, juga ada promo khusus Zenfone.

Ada Hadiah Khusus Selama Pembelian di JFK 2022

CASIO G-SHOCK x ROG Limited Edition

Dikenal sebagai smartphone kompak terbaik di kelasnya, ASUS juga berikan potongan harga untuk setiap pembelian seri Zenfone 8 baik varian 8/128GB & 12/256GB, hingga Rp1 juta. Smartphone tersebut telah berhasil memenangkan penghargaan dari Red Dot 2021 Product Design Award, atas desainnya yang cukup stylish dan hadir dalam dua pilihan warna.

Selama pameran berlangsung, setiap pembelian baik ASUS ROG Phone maupun Zenfone juga masih diberikan kesempatan mendapatkan hadiah tambahan. Yakni 1 buah jam tangan CASIO G-SHOCK x ROG Limited Edition. Bakal diundi setelah event Jakarta Fair Kemayoran 2022 berakhir, dan pemenang bakal langsung mendapatkan hadiahnya dikirim langsung ke alamat yang sudah diinputkan.

ROG Phone x ONIC Esports Backpack Limited Edition

Sementara khusus pembelian dua varian ROG Phone 5s setelah tanggal 19 Juni mendatang, bakal mendapatkan backpack khusus hasil kolaborasi ROG Phone x ONIC Esports. “Kami juga berharap kehadiran JFK 2022 dapat berdampak positif untuk pemulihan ekonomi nasional dan percepatan aktivitas ekonomi digital di Indonesia,” tutup Jimmy Lin.