Aset Kripto LINE, LINK Terdaftar di Bursa MEXC Global

Jakarta, Gizmologi – LINE Tech Plus, anak perusahaan LINE Corporation resmi mengumumkan aset kripto milik mereka yakni, LINK telah tersedia di bursa perdagangan MEXC Global. Lewat platform ini, pengguna aset kripto LINE dapat bertransaksi dalam bursa mata uang kripto dan aset digital terkemuka di dunia.

Dengan demikian, pengguna dapat berdagang LINK (LN) dengan Bitcoin (BTC) di MEXC. Dengan bursa pertukaran ini, LINK sekarang dapat diperdagangkan di BITFRONT, LINE BITMAX, Bithumb, dan MEXC.

Terlebih, MEXC merupakan bursa perdagangan kripto global yang menyediakan lebih dari 1.400 layanan perdagangan aset kripto di 70 negara. LINE berencana untuk memperluas likuiditas LINK dan memperkuat ekosistemnya dengan mendaftar di satu bursa global lagi.

Selain itu, LINE dan MEXC mengadakan Event Deposit & Hold to Earn senilai 40.000 USD untuk memperingati listing baru tersebut. Artinya, ketika seorang holder menyetorkan 1 LINK atau lebih ke MEXC, pemegang tersebut akan bergabung dengan sekumpulan LINK senilai 5.000 USD, sebanding dengan jumlah setoran.

Selanjutnya, 30 pemegang LN teratas di MEXC akan memenangkan share dari kumpulan hadiah LINK senilai 20.000 USD. Sebagai tambahan, program lain akan mendistribusikan LINK senilai 15.000 USD untuk pengguna yang memiliki lebih dari 10 LN di MEXC tetapi kurang dari 30 teratas (hadiah maksimal 3 LN per orang).

Baca Juga: DOSI Wallet, Platform Dompet Digital NFT Buatan LINE Next

Aset Kripto LINK

“Deposit & Hold to Earn Event berakhir pada 15 Agustus. Pengguna di wilayah tertentu tidak memenuhi syarat untuk mengikuti ajang ini.” tulis LINE dalam keterangan tertulisnya, Senin (15/8/2022).

Sejauh ini, LINE telah memperluas ekosistem blockchain dan ekonomi token LINE. Pada bulan April, LINE meluncurkan LINE NFT, pasar komprehensif untuk token non-fungible global (NFT) di Jepang melalui pengembang bisnis-bisnis terkait blockchain dan aset kripto miliknya, LINE Xenesis.

Baca Juga :  Ajaib Kripto Investasi Jadikan NFT Bored Ape Sebagai Maskot

Perlu diketahui, LINE NEXT Inc., usaha LINE yang didedikasikan untuk mengembangkan dan memperluas ekosistem NFT global, baru-baru ini membuka DOSI Store untuk memperdagangkan NFT di platform NFT global DOSI serta membuka pintu untuk merek-merek dan perusahaan yang ingin menjual NFT. Upaya ini dilakukan untuk terus membangun ekosistem NFT dan Web3 secara luas.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gizmologi di Google News